Hi aku back lagi hehehehe....Di part ini aku buat ubahan nama sahabat Hye jun jadi mohon di malumi...
Terimakasih
Happy Reading!
TITLE: SEXY GIRL
AUTHOR: WURANSTHOE
CAST: JANG HYE JUN & LEE DONGHAE
AND OTHERGENRE: MERRID HURT, ROMANCE
RATE: NC 18+++
PART 5
.
.
.
.donghae berjalan gontai masuk kedalam Apertemenya,
Pria itu menghela nafas pelan lalu merebehkan tubuhnya di atas sofa,
Pikiranya melayang kembali pada kejadian di sungai Han Tadi,Hye jun terlihat berbeda dari yang biasa,
Apa hubungan antara Hye jun dan park Hye min.
Kenapa Hye jun melihat mereka seolah ingin membunuh park Hyemin dan park Seunghon .
Dan seketika Donghae teringat Akan sesuatu ketika sahabat Hye jun menghampirinya tadi.
Ada beberapa gadis namun dia mengenal dua sosok gadis.Yapp,, donghae hendak keluar dari mobilnya dan menghampiri Hye jun namun niatnya di urungkan ketika melihat sahabat Hye jun datang,
Dan dia memutuskan untuk melihat mereka dari jauh." Cho Twins" batinya.
lalu kenapa dia tidak melihat Yeol mi dan Han Bi di Restoran milik ibu Hye jun beberapa hari yang lalu ketika dia datang bersama Kyuhyun, Ryeowook dan Eunhhyuk?
" apa mereka tiada"
Batin donghae lagi.Donghae mengambil ponselnya .
Lalu menghubungi seseorang." Hyung" sapa orang itu.
"Datang ke perusahan ku besok siang"
" untuk apa"
" turuti saja kata ku "
Pip.....Donghae yakin Hye jun bukan orang biasa,
Dia yakin pasti ada sesuatu yang di sembunyikan gadis itu.Melihat dari sikap dan tatapan Hye jun ke park Hyemin dan park Seunghon membuatnya yakin jika sekertarisnya itu bukan gadis culun yang polos.
" siapa kau sebenarnya Jang Hye jun"
..
.
." sebenarnya apa yang terjadi Hah.. "
Tanya seorang gadis.
" apa yang membuat mu bersikap seperti orang bodoh tadi Hye jun-ah"Ujar sebuah suara lagi.
" bukankah kau pergi pesta bersama boss mu" Tanya Hyo neul.
Hye jun berdecak kesal mengingatkan kejadian di pesta tadi.
" yang benar saja, bahakan kau sudah sampai di rumah, tapi pergi lagi dengan wajah murka, jika Hanna tidak menghubungi kami apa kau akan meninju pohon yang tidak berdosa itu dan melukai tangan mu"
Mendengus kesal, Hye jun meraih lemin Ice tea Miliknya dan berjalan menuju ruang tamu.
Mereka sekarang berada di salah satu rumah sahabatnya yang bernama Min Jung Yeon. Kini kelima gadis itu duduk di ruang tamu dan menatap Hye jun tajam.
" Baiklah" ujar Hye jun.
" Cepat katakan apa yang terjadi" seru Han Bi kesal.
" Apa kalian pernah dengar nama sebuah perusahan, ' TSK GROUP' "
" eohh bukankah itu perusahan besar yang membentangkan bisnis mereka di Asia dan Eropa" jawab Shin Young"
" lalu apa hubunganya" tanya yeol Mi.
" Aku belum habis bicara Yeol" dengus Hye jun.
" pemilik perusahan itu ialah Park Seunghoon "
Kelima gadis itu menganguk pelan mengiyakan namun detik kemudian mereka melotot lucu
" APA! "
" Aishhh telinga ku"
" sebenarnya itu adalah perusahan kakek, HBS GROUP tapi mereka telah menukar nama Perusahan itu menjadi TSK GROUP beberapa tahun yang lalu. "
Kelima gadis itu memeluk Hye jun erat, mereka mengerti perasaan Hye jun.
Hye jun kehilangan segalanya dalam
Sekelip mata hanya karena ambisi keluarga park,
Keluarga yang tidak lain adalah keluarga Hye jun Juga.
Namun karena harta, mereka rela perpaling muka. dan isakan kecil terdengar dari Hye jun." Ayah ku tidak bersalah begitu juga dengan JongWoon ku" ujarnya lirih.
"'Hye jun-ah" panggil Mereka bersama.
" aku sangat merindukan mereka berdua" tuturnya lagi.
Jung Yeon menatap Hye jun dengan tatapan miris, sahabatnya itu sungguh kasihan.
Dia masih ingat ketika kedua orang yang Hye jun cintai pergi dalam waktu yang berdekatan.
Dia memyaksikan betapa terpuruknya seorang Jang Hye jun.
Namun beberapa tahun kebelakangan ini Hye jun terlihat ceria dan bekerja dengan sungguh-sungguh, tapi sepertinya luka lama itu terbuka kembali." Bahakan aku tidak tau di mana keberadaan Nenek" tutur Hye jun lagi.
" heiii, jangan putus asa sayang. Kita sudah sepakat untuk mencari keberadaan nenek mu, " ujar Han Bi.
" Iya benar dan aku menemukan sesuatu" timpal Hyo neul.
" sedikit lagi Hye jun-ah nenek mu pasti akan di temukan" sambung Yeol Mi.
Hye jun tersenyum, betapa beruntungnya gadis itu memiliki sahabat yang slalu ada untuknya.
" terimakasih" ujarnya tulus.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY GIRL ( REVISI )
FanfictionJang Hye Jun & Lee Donghae.. cerita ini pernah ku upload di akuan wattpad ku yang lama. karena gue lupa PW jadi yahh ini lh yang trjadi buat akan lain.. untung gue pernah shre di fb juga.. jadi gue tinggal salin jak