Title: Sexy Girl
part 2Cast: Jang Hye Jun & Lee Donghae
And Other
Hari minggu seharusnya orang-orang akan beristirahat di ujung minggu. Namun tidak dengan seorang gadis.
Berdiri di salah satu gedung di daerah gangnam gadis itu mengambil kunci dari dalam tas lalu membuka pintu berwarna Coklat itu.
Inilah kerja sambilanya. Selain bekerja di perushan LHD group hye jun bekerja membersihkan rumah sang bos di hari minggu.Clek....
Pintu itu terbuka. Hye jun segera masuk dan mulai pekerjaanya.
" Sajangmin"
panggil Hye jun saat melihat pemilik rumah itu kluar dari dapur. Bukankah Donghae mengatakan dia tidak ada di rumah?
" eohh kau sudah sampai" tanya donghae santai.
" I-iya"
Donghae menyering tipis. Woahh kenapa gadis itu terlihat gugup. Dia bereda dengan Hye jun yang semalam.
" kerajaan saja tugas mu. Anggap saja aku tidak berada di rumah"
.
.
.Donghae memerhatikan gadis itu dalam diam.
Mulai dari wajah bibir hingga ke leher kemudian matanya tertuju pada dua gundukan itu.
" kenapa dia menyembunyikan dirinya yang begitu sempurna" batin donghae
" Sajangmin apakah anda akan makan malam di rumah. Aku akan menyediakan makanan untuk mu" tanya Hye jun.
Donghae berdiri lalu melangkah menuju di mana Hye jun berdiri .
" jika kau tidak kebertan masakan saja untuk ku" jawab donghae sambil menatap mata gadis itu lewat kacama mata Hye jun.
Hye jun melangkah pergi. Namun tiba-tiba dia meraskan sebagian rambutnya terjatuh.
" kau cantik jika rambut mu di urai seperti itu" tutur donghae.
" Sajangnim " panggil Hye jun.
" bagaimana jika kaca mata mu itu di buka juga" ujar donghae lagi.
"Ak-aku harus, hhhmmpttt..
Entah apa yang merasuk pada diri donghae. Pria itu menarik tenguk Hye jun dan melumat bibir Hye jun. Menghisap atas dan bawah. Bahakan dia menggit bibir Hye jun.
Membuat gadis itu membulatkan matanya sempurnaHye jun memukul dada donghae saat merasaakan kehabisan oksigen.
" Apa yang anda lakukan sajangmin" tanya Hye jun tajam.
"A-aku "
Donghae tergagap entah alasan apa yang harus dia katakan pada Hye jun." Maafkan aku" ujar donghae dan berlalu dari hadapan Hye jun.
Gadis itu menatap, heran pada bosnya. Dan entah kenapa dia bahakan tidak marah saat donghae menciumnya tadi.
" apa maksud anda sajangmin" batin Hye jun." sekertaris jang, anda tidak perlu memasak, anda bisa pulang awal hari ini"
Sahut donghae yang berdiri di ujung tangga.
" Ne sajangmin"
.
.
.
.
.Hye jun duduk di halte bus menunggu kedatangan buss yang akan mengantarnya pulang.
Ingatanya kembali pada kejadian di rumah bossnya tadi.
Tanpa sadar dia merabah bibirnya yang sedikit membengkak akibat perbuatan donghae tadi." aku bisa gila jika harus mengingatkan hal itu " batin Hye jun.
.
.
.Ryeowook , kyuhyun dan eunhyuk
Sedang duduk di sofa ruang tamu milik donghae, dan menunggu tuan rumah. Mreka sudah berjanji akan bersenang senang malam ini.
" bagaimana kalau kita bertemu Hye jun lagi" ujar Ryeowook.
" entahlah, aku heran kenapa dia rela menjadi gadis culun di perusahan dan menybunyikan kecantikanya itu? " timpal eunhyuk.
" Ayo pergi, " seru donghae yang memuruni satu persatu anak tangga.
" kita akan kemana dulu" tanya Eunhyuk.
" ke restoran sekertaris Jang" jawab Kyuhyun dan Ryeowook serempak.
" Haa" pekik donghae. .
" Ayo" ..
.
.Hye jun sedang sibuk melayan pelanganggang yang datang dan pergi.
Senyuman tidak pernah lepas dari bibir gadis itu." Eonnie"
panggil Hanna adiknya.Hye jun menoleh.
" Ada apa"
Yeol mi eonnie dan teman-teman kalian yang lain berada di luar" tutur Hanna.
" Owhhh, aku akan bertemu dengan mreka.
Jawab Hye jun.Gadis itu berjalan kluar menemui sahabatnya.
" Yeol-ah" panggil Hye jun.
" kau baik-baik saja? " tanya Minra,
Hye jun terkekeh.
" heii aku hanya mabuk sedikit semalam. Jangan khawatir"" yakk sampai kapan kau akan seperti ini" pekik Han bi sebal. Saat melihat penampilan Hye jun.
Gadis itu hanya tersenyum polos.
Hye jun memeluk Han bi yang sudah dia Anggap seperti kakaknya itu.
" ini hanya di rumah eonnie, jadi tidak apa-apa penampilan ku seperti ini. " Jawabnya.
"'Ayo masuk, aku yang belanja. " tawar Hye jun.
" Kau sudah berjanji Nona Jang, jangan salahkan aku jika aku akan memesan makanan yang banyak " tutur Minra sambil tersenyum.
" Tidak apa-apa"
Hye jun masuk kedalam restoran bersama sahabatnya namun langkahnya terhenti saat seseorang memanggilnya.
" Sekertaris jang"
" Presider"
panggil Hye jun pelan.
T
B
C.
.
.
.
.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY GIRL ( REVISI )
FanfictionJang Hye Jun & Lee Donghae.. cerita ini pernah ku upload di akuan wattpad ku yang lama. karena gue lupa PW jadi yahh ini lh yang trjadi buat akan lain.. untung gue pernah shre di fb juga.. jadi gue tinggal salin jak