1 : awalnya

1.7K 63 0
                                    


kalian tau muhammad taehyung ahadiyat yang anak kelas 12-C jurusan IPA itu gak??

itu lohh, si cowok yang ganteng maximal tapi pecicilan pake banget itu!!

taehyung ini tuh ganteng parah sih!! tapi sayang, orangnya tuh gak jelas, random, nyeleneh, plus astagfirullah.

kadang tuh ya, dia otaknya suka tiba-tiba yadong gitu, kadang juga dia tiba-tiba jadi soleh, malahan waktu itu dia pernah tuh kek jadi sok pendiem gitu, tapi lebih gawat kalo dia lagi ceria pake banget!! beuhh, satu sekolah pasti disapa tuh satu-satu.

taehyung tuh orangnya murni ngakakin. lagi absurd pasti ngakakin, pas dia lagi diem terus masang muka serius aja ngakak, serba salah emng.

waktu itu pernah kejadian, dia tiba tiba ngirim pesan via line ke semua grup sama kontak yang dia punya, gak yakin taehyung kesambet apaan.

taehyoonk
all tolong maafin sama iklasin yaa klo gue pernah maling/ngerusakin pulpen kalian, maaf bngt ya, trs gue punya utang gak sih ke kalian? Kalo ada ikhlasin ya. SAMA TOLONG MAAFIN DOSA DOSA GUE YAA. MAAFIN POKONYA MAAFIN.

jwihoon lucukk
gmw mmfin, gmw ikhlsin.

yoongxx
apasi anying gajelas.

beqhyun
berasa baca ff angst anjir, yang endingnya si tokoh utama mati karna ternyata dia diem-diem penyakitan parah.

yutang
bacot lah, ntar juga lu madok pulpen sama penghapus gue lagi.

kukwii
o j nnn.

kmingyu
mana hutang lu yang 12.000 anjing!!

cheoli ahh
yuk kita berdoa supaya almarhum muhammad taehyung ahadiyat bisa tenang di sisi-Nya.

hozeoqq
berdoa mulai.

oke ini gaje, skip ae. ya pokonya kelakuan taehyung ini ga bisa ditebak lah ya. emng rada autis anaknya tuh.

selain ngerancu, taehyung juga hobby banget godain cocan baru yang pindah 7 bulan lalu. mereka sekelas, nama cocan barunya tuh jungkook. kata taehyung sih, jungkook tuh goda-able, diganggu dikit langsung ngerengek lucukk!! kan taehyung jadi gemes sendiri :((

"ahh, masa gak jadi sih perginya?" keluh jungkook sambil manyunin bibirnya. dia lagi dalem mode ngambeknya nih.

"biasa dong, gak usah pake desah." taehyung spontan noleh ke bangku belakang, natap cocan lucunya yang barusan ngeluh sambil desah. senyum mesum dan natap jungkook intens.

"ih, siapa juga yang desah?" jungkook kesel digodain si taehyung terus, alhasil milih buat ngalihin pandangan dan pura-pura nyatet.

"itu tadi barusan ngedesah kek gini nih ahhh," si taehyung ngedesahnya berlebihan, tapi menghayati. beda jauh pake banget sama ahh-nya jungkook.

"apa ihh enggak. lo mah suka fitnah gitu ahh. benci tau gak, benciii!!" si jungkook kan memberikan respon yang bagus(?) jadi si taehyung malah makin gencar ngegodain si jungkook.

"ulangi lagi dong, cuman ahhh-nya doang. ayo dong jungkook, masa gamau sih?" si taehyung tolol ih, malah makin ngeyel ngegodain jungkook. kasian anak orang :((

karna sadar kalo taehyung udh makin agresif, bahkan mendekati sange. jungkook sih langsung waspada dan milih kabur ke bangku yoongi ㅡtemen baru sekaligus sepupunya taehyung

meshoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang