0.4

1.7K 231 6
                                    

04.05 Irene's House

Irene terbangun saat mendengar bel rumahnya berbunyi.

Dia segera beranjak waspada. Siapa yang pagi-pagi seperti ini membunyikan bel rumahnya?

Irene pun mengambil payung dan berjalan ke pintu dengam waspada.

Dia membuka pintu dan terkejut melihat sahabatnya berada di depan rumahnya pagi-pagi buta dengan penampilan yang bisa dibilang berantakan.

"Wen? Ya ampun kamu kenapa?" kata Irene panik sambil menuntun sahabatnya masuk kedalam rumah.

Sahabatnya menggigil kedinginan dengan bibir yang bengkak dan membiru serta darah yang mengering.

Belum sampai di sofa, Wendy jatuh tersimpuh membuat Irene memekik kaget.

"Wen? Lo nggak apa-apa kan?" Irene berusaha membangunkan Wendy tetapi Wendy bersikeras untuk berlutut disana.

"Kak. Tolong Wendy." kata Wendy dengan bibir bergetar.

"Lo kenapa? Ada yang nyakitin lo? Mana Taehyung?!"

"Tolong..." lirih Wendy.

"Tolong balik sama Taehyung..."

Deg. Irene syok mendengar perkataan sahabatnya yang bersimpuh dihadapannya.

"Wen..."

"Please, kak. Jangan bikin Taehyung sakit hati... Jangan tolak Taehyung cuma demi Wendy..."

"Wen, kita duduk dulu dan lo ceritain apa yang udah Taehyung lakuin ke lo."

"Taehyung nggak salah... Wendy yang salah." Irene ingin menangis melihat sahabatnya yang menatap kosong dirinya dan memohon seperti itu, dengan air mata yang mengalir deras.

"Wen, lo kenapa? Apapun yang Taehyung bilang, itu nggak bener."

"Berhenti menyakiti diri kalian berdua... Jangan peduliin Wendy. Tolong... Taehyung kesakitan..." Irene ikut bersimpuh disebelah Wendy dan menangis sambil memeluk sahabatnya.

"Ada apa ini?" tiba-tiba suara laki-laki muncul dari kamar tamu rumah Irene.

"Rene? Wendy?!" laki-laki itu kaget melihat keadaan Wendy yang kacau.

"Kak Suho..." panggil Irene lirih.

"Kenapa sama Wendy?" tanya Suho.

Irene menggeleng-gelengkan kepalanya menandakan tidak tahu.

"Aku telpon Taehyung ya?" mendengar nama Taehyung, Wendy mendongak menatap Suho lalu menggeleng-gelengkan kepalanya

"Jangan..." lirih Wendy sebelum kesadarannya hilang.

"Wendy!!" pekik Irene melihat sahabatnya terjatuh pingsan dipelukannya.

12.00 pm

"Kak, kenapa Wendy belum sadar juga?" tanya Irene pada kekasihnya dengan khawatir.

Irene langsung menyuruh Suho mengangkat Wendy ke kamarnya dan meminta Suho memeriksanya.

"Dia kayaknya capek banget. Apa nggak sebaiknya kita panggil Taehyung?"

Irene menggeleng, "Wendy nggak mau Taehyung tau."

10.00 am at Taehyung's apartment

Taehyung terbangun dan merasakan kepalanya berat.

Dia menoleh ke kanan kiri. Mendapati kamarnya begitu hening.

Dia langsung terduduk lalu meringis memegang kepalanya. Dia beranjak dan mengecek semua ruangan di apartemennya.

Painful Love | wenv✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang