EXTRA

2K 192 30
                                    

HAPPY LONG WEEKEND!
HAPPY READING

"Nggak ada yang ketinggalan kan?" tanya Taehyung pada Wendy yang sudah menenteng tasnya dan berjalan ke arah Taehyung.

"Nggak kok. Ayo." Taehyung pun mengambil tangan Wendy untuk digandeng dan berjalan keluar dari kamar rawat Wendy di rumah sakit.

Sudah 3 hari Wendy dirawat semenjak kejadian tenggelamnya Wendy di bath up, dan akhirnya diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Selama di rumah sakit, Taehyung tidak pernah absen sekalipun untuk meninggalkan Wendy. Dia merasa bersalah sekaligus takut Wendy kenapa-kenapa.

👣👣👣

"Mau es krim." kata Wendy tiba-tiba saat dalam perjalanan ke apartemen Taehyung.

Ya, Taehyung memutuskan agar Wendy tinggal bersamanya karena dia selalu khawatir pada Wendy.

Wendy sebenarnya sudah menolak, tapi semua teman Wendy setuju, dan Wendy tidak bisa menolak pada akhirnya.

Bahkan kedua orang tua Taehyung juga mendukung keputusan Taehyung untuk memboyong Wendy ke apartemennya.

"Jangan ah, barusan keluar rumah sakit. Makan yang anget-anget dulu, By." kata Taehyung menoleh sebentar ke arah Wendy lalu terkekeh dan mengacak puncak kepala kekasihnya dengan sayang karena melihat ekspresi lucu yang dikeluarkan Wendy saat sedang merajuk.

Ya, sejak kejadian itu Taehyung sepakat untuk memperbaiki dirinya dan menjadikan Wendy sebagai kekasihnya dengan tulus. Tanpa paksaan dari Irene.

Dan Wendy, karena cintanya dan hatinya yang besar, menerima Taehyung kembali menjadi kekasihnya.

"Jangan gitu dong mukanya... kan jadi pengen cium." kata Taehyung lagi saat Wendy masih mempertahankan wajahnya yang cemberut, membuat Wendy semakin memajukan bibirnya.

" kata Taehyung lagi saat Wendy masih mempertahankan wajahnya yang cemberut, membuat Wendy semakin memajukan bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, minta dicium ya?" kata Taehyung lagi sambil mencubit ringan pipi Wendy.

"Nggak. Maunya es krim."

"By, jangan nakal."

"Apaan ba bi ba bi? Emang aku babi?"

Taehyung malah tergelak mendengar kekasihnya merajuk.

"Kamu baby-kuuuu." kata Taehyung sambil menarik pipi Wendy yang tirus.

"Ihhh, melar tauuu!!" rajuk Wendy.

"Gak mau tauuuuu, makan es krim!!" kata Wendy lagi sambil menusuk-nusuk lengan Taehyung yang sedang menyetir.

Painful Love | wenv✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang