🌸Ini yang ketiga kalinya aku pindah sekolah.Semoga hariku berakhir bahagia disini.🌸Author
Pagi itu di Sekolah Menengah Kejuruan,Bu Mellsa seorang wali kelas membawa seorang murid baru,yaitu seorang cewek yaaa bisa di bilang cantik sih.
Ketika Bu Mellsa sudah mau sampai di depan kelas semua siswa terbirit birit masuk kelas,karna takut kena marah...tau sendiri lah Bu Mellsa garangnya kaya apa.
Setelah masuk ke dalam kelas dengan siswa batu yang ngebuntut di belakang Bu Mellsa dari tadi dan menyilahkan siswa itu untuk memperkenalkan diri.
"Sayang,,silahkan perkenalkan dirimu agar teman teman mengenal dan mudah berinteraksi,berkomunikasi denganmu."
"Hai teman teman,,(sambil melambaikan tangannya) perkenalkan nama saya Renazza Collins pindahan dari SMA Bhakti Negara Unity.Kalian bisa memanggilku Renazz."
"Haiiiiiii Renazzzz....senang bisa kenal denganmu"teriak teman teman satu kelas...ada yang seneng,bahagia,cinta,sebel,jengkel dan tak suka pun menyatu berteriak.
Setelah memperkenalkan diri Bu Mellsa pun mempersilahkan Renazz untuk duduk didekat Selvee yang sebelahnya kosong.
Lalu Renazz pun melangkah ke bangku yang di tunjuk Bu Mellsa tadi.🌟🌟🌟🌟
"Hai Renazz" sapa Selvee dan mengulurkan tanganya untuk memulai perkenalan.
"Aku Selvee Arona panggil aja Selvee." Dan Renazz pun tak luput membalas uluran tangan Selvee "Renazz" jawabnya seraya tersenyum lembut nan malu.
"Baiklah anak anak sekarang buka buku paket kalian yang revisi hal 104 dan ibu akan menerangkan sebentar setelah itu kerjakan soal latihan yang ada disitu dan setelah itu kumpulkan ke depan sebelum bel istirahat berbunyi.Mengerti anak anak."tukas Bu Mellsa yang panjangnya kayak gerbong kereta api.
"Ngertiiii buuuuuuuuuuuuuuuuu..."teriak anak anak.
Mereka pun bergegas mengerjakan setelah Bu Mellsa menerangkan semua.Renazz yang belum mempunyai buku paket karna masih baru kini mendamping dengan Selvee.
Teng Teng Teng.
Bel istirahat pun berbunyi dan semua murid bertaburan keluar untuk ke kantin karna sudah lapar.
Sedangkan di dalam kelas cuma ada Renazz,Selvee dan Alkanz.
Selvee pun mengajak Renazz untuk ke kantin dan Renazz pun mau yaaaa...hitung hitung mengenali satu persatu ruangan yang ada di sekolah yang di tempatinya.Kantinnya sungguh bersih rapi gak ada sampah sedikitpun...membuat para siswa yang makan jadi nyaman juga banyak lukisan hasil karya yang cukup beautifully.
Kini Renazz duduk berhadapan dengan Selvee,mereka berdua langsung memesan jus jeruk dan jus kiwi serta sama sama memesan steak saus pedas.Makanan dan minuman pun langsung di antar kemudian mereka melahapnya karna bel masuk pun 10 menit lagi akan berbunyi.Mereka melahap makanannya tanpa berbicara satu sama lain karna mengejar waktu.
Persis dengan apa yang di duganya bel masuk pun berbunyi.
Teng Teng Teng.
"Aduuuuhhh....kenyang kenyang" kata Selvee sambil mengelus elus perutnya yang agak buncit karna kekenyangan.
"Hihihi.....iya Vee..sama."
Mereka pun bergandengan menuju kelas dan Renazz sangat bahagia karna baru kali ini ia sebahagia ini bersama yang namanya teman.Beruntung Renazz sekolah di sini,krna ia bisa merasakan apa itu teman karna di sekolah ku yang pertama dan kedua aku tak pernah mendapatkan teman.Sungguh beruntung aku kenal dengan Selvee.
Pendek ya...eheheehee...maaff lg cupet pikirannya.....😆😆😆🙈🙈👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Seburuk Itukah Diriku
General FictionTeman......sebuah kata yang sungguh indah bagi mereka....yaaa..MEREKA bukan Diriku.Orang yang selalu membuat mereka tertawa,bahagia,senang,susah,maupun sedih.Tuhannnn....Aku ingin seperti mereka!!!