9.

26 6 2
                                    

   Author pov

Hari ini Renazz tidak menghiraukan kejadian kemarin..mungkin bagi dia Selvee lagi ada masalah entah itu dengan keluarga atau pacar.

Renazz berangkat kesekolah dengan wajah senyum senyum sendiri mengingat chat-an dia dengan Alkanz tadi malam.

Flashback off

#Undangan baru telah diterima# 📲 begitu tulisan yang terpampang di layar ponselnya.

Lalu dia membuka BBM dan melihat undangan yang masuk disitu tertera nama Alkanz.dvd,,dan Renazz menekan tanda centang ✅ yang berarti telah menyetujui pertemanan.

Dan ponselnya pun bergetar,,tanda ada seseorang yg sedang nge-ping dirinya..

Alkanz.dvd : Ping

Renazz :  Ping

Alkanz : Haiii Ren..

Renazz : Haii

Alkanz : lg ngapain ni..

Renazz : lg chat an ma kmu.

  Kok aku jadi lebay gini sih..begooooo...kenapa deg degan gini sih.

Alkannz : Oww iy..ciieee yg lg chat an ma aku..😙😙😆😆

Renazz : Apaan sih..😒

Aduhh gue malu bangett...dasar begooo..

Renazz : Eh sambung lain kali ya..itu mamah udah panggil panggil dari tadi..byeee

Kata Renazz pada Alkanz untuk mengalihkan rasa bodoh Renazz yang bahagia banget ketika diaaa
....yaaa sudah bisa di bilang deket dengan Renazz lah.Apalagi kalau sering sering chat gini makinnn gakk kuat nih Renazz...kekekeekekekeke😅😅.

Selvee pov

Kini aku sedang jalan jalan alias cuci mata di mall untuk ngilangin rasa ku yang gak karuan campur aduk antara kasihan ama benci dengan si Renazz itu.

Sekalian juga mau beli baju baru yang lagi nge trend kaya K-Pop korea korea gituh biar nggak ketinggalan jaman dan katrok.

Aku berjalan keliling keliling area pakaian remaja dan tak sengaja disitu aku ngelewatin resto yang disitu ada.....aaaaaaa Alkanz ya..Alkanz dan temen temenya.

Ku urungkan niatku untuk memilah milah baju dan aku langsung menuju resto itu dengan cara mengendap endap agar Alkanz tidak dan teman temannya tidak tahu dan curiga kalau aku mau nguping pembicaraan mereka.

Kini aku duduk bersebrangan dengan mereka yang hanya berjarak 2 meter.Ku ambil ESCRITEAU atau daftar makanan untuk menutup wajahku agar tidak dikenali oleh mereka.Meski aku sadar banyak pasang mata yang ngeliatin tingkah bodoh gue tapi gue tahan demiii....liat Alkanz yang gantengnya gak bisa diartikan sekaligus mau nguping sih..hehe.

Disana samar samar aku mendengar perbincangan mereka tapi masih dapat ku pahami.

Alvin : gimana bro...lo pilih Selvee atau anak baru yang cantik itu...kalau gue jadi lo gue embat dah dua duanya..lagian sama sama cantik sih..

Alkanz : enggak tau lah...tapi ada rasa aneh ketika gue deket sama Renazz...dia yang baik,cantik,hatinya ituuu lohhhh...yang bikin gue kleper kleper sama dia.

Reka : Trus sama Selvee gimana...

Alkanz : Kalo dia sih...jujur dia itu baik,cantik juga,tapi sifatnya masih kaya anak kecil dikit dikit marah ngambek...bingung gue.

Aduuuuhhhh gue di bilang baik sama Alkanz dan di tambah lagii apa kata dia gue cantikk..ya iya dong siapa dulu....tapi apa bener gue kaya anak kecil yang suka merengek rengek...ihhh jijay ...masa iya sih gue gitu...dasar Alkanz nyebelinnn tapi ganteng..huuuhhh.

Reka : Kalo menurut gua lo pikir pikir dulu aja deh...jangan sampai ada yang lo sakitin..lo mau punya haters..enggak kan.

Alkanz : Gila...ya enggak lah..tapi dalam hati gue suka sih sama Renazz.

Praaakkkkkkkk

Bodohh...pake kelepasan lagi...dasar bego...kalo cemburu jangan sampai gitu dongg bego bego bego...rutukku...kini banyak mata yang tertuju padanya mungkin mereka kaget.

Dan tidak lain halnya dengan Alkanz dan teman temannya yang langsung menoleh ke arah sumber suara hentakan nomor meja yang ku perbuat.

Alvin : Siapa sih tu...gila kali tu orang..gak tau tempat umum apa main gebrak gebrak dikira rumah die apa..bentar ya bro gue samperin dulu.

Alkanz : Mau ngapainn...udah gak usah dehh..buang buang waktu aja..udah duduk lagi aja deh lu..

Slame slamet...untung ada Alkanz..jadi nggak ketahuan deh gue..lega lega...

Kini aku berjalan keluar setelah mereka agak lupa dengan kejadian tadi dan tak menghiraukannya lagi.

Haaahhhh....legaaa legaaa...bentar bentar..apa yang Alkanz tadi bilaaangg diaaaa...

Apa.??? Dia suka sama Renazz...ohhhhhh tidak tidak jangan sampai ini terjadi apalagi sampai mereka jadian...

Hai hai...votenya mana nih...oya comment nya dong gimana ceritanya..kuarang apa...kasih tau yaa..😚😚

Seburuk Itukah DirikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang