(1). SMA kelas 2

3.7K 94 3
                                    


Mila pov

"Pacar mu dpt nilai dibawah KKM lagi. Hahahahah"

"Apaan. Pacar lu kali..."

"Sorry ya selera gue itu tinggi."

"hahaha"

"DIIAAAAAAAAMMMMMM"
prilly datang ke kelas ku dan langsung berteriak dengan suara cempreng nya membuat ku menutup telingaku begitu pun dengan yang lainnya.

Setiap hari aku selalu mendengar suara ejekan itu bukan hanya sekali bahkan berkali kali dalam sehari.

Mereka membully ku kata nya karena aku jelek. Lama² aku juga sering makan malam membuat tubuh ku gemukk.. Selalu maen dengan teman, panas2an membuat kulitku hitam.

Dan semua itu membuat ku semakin di bully habis habisan.

Kalo dipikir² aku dibully karena gemuk, hitem, jelek, bukannya temen² banyak yang lebih jelek?

Semakin lama aku sadar aku di bully karena bodohh..

Jika aku jelek tapi pintar setidak nya masih ada yang bisa dimanfaat kan dari diriku.

Perlu kalian tau hidup ku tak semenyedihkan itu bahkan sifat ku bisa berubah ubah.. Ketika bersama dengan sahabat2 ku. Aku berani dgn orang yg selalu membully ku.

Tapi ketika mereka tak ada sifat ku spt berubah drastis bahkan aku diam saat mereka mengejek ku mengatai ku.. Dan sayang nya Semua sahabat ku memiliki kelas yang terpisah.

Ya aku termasuk orang yang memiliki banyak teman... Dan sahabat. Seperti prilly, ule, michelle, ricu, syerl, dll.

Tapi jelas sekali yang sangat dekat dengan ku hanya ule dan prilly, Mereka juga sangat dekat dengan keluarga ku...

"Udahlah mil. Gausah dengerin mereka."

"Lo berlebihan prill.Gue udah biasa kali dengerin mereka kayak gitu.dan tadi gue biasa aja kan?Ga nangis juga."

Prilly mendengus kesal.

"Ya udah besok lagi kalo lo di ejekin kaya tadi gue diem deh. Kalo bisa ikutan ngejek. Bakal bantu lo kalo lo udah nangis"

"Ngga gitu juga kalee.. Emang lo tega ikutan nge bully gue dan diemin gue dibully sama sekelas? "

"Kata nya tadi ga boleh ngebela lo."

"Tapi ngga gitu jugaa prilll... Lo boleh Ngebela gue tapi ngga teriak gitu juga cukup lo ngajak gue keluar. Gara gara teriakan lo tadi kuping gue hampir budek tau ga sih?"

"Yaudah.. Terserah lo"

"Yahhh ngambek lo?"

"Nggak .. Kekantin yuk! habis itu anterin gw ke perpus. Gw mau minjem buku biologi"

"Hm.."
Aku hanya bergumam dan langsung beranjak pergi meninggal kan kelas.

"Untung aja gw punya sahabat.yg selalu nglindungin gw.. " Batin ku

"Eh liat tu.. Gantengnyaa"

"Apaan, ganteng juga sebelah nya"

"Ternyata selera lu jauh ya sama gw"

"Jelas lah.. Selera lu itu yg kecil,pendek,item.. Ihh gak banget gua"

Prilly pov

Ya! Gini lah aku sama mila selalu bertengkar hanya karna hal sepele. Sbnrny sih ya gk bertengkar hanya berdebat gak jelas aja hahaha... Gak lucu

Tapi sih jujur ya dilain sisi aku seneng banget liat mila yg ceria dibanding mila yang selalu cemberut...

"Selera lu kali"

Mila Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang