Author povIni adalah hari paling membahagiakan bagi keluarga Aditya da keluarga Candra. Bagaimana tidak?
Hari ini Jessica Mila Aditya dan Kevin Julio Candra telah sah menjadi pasangan suami istri dihadapan tuhan.
Memang sedikit melelahkan bagi mereka karena sejak pagi setelah melakukan Ijab Qabul. Banyak acara2 pernikahan yang dilakukan.
*****😊*****
9 Tahun Kemudian...
Kebahagiaan Mila dan Kevin lebih bermakna sejak lahir nya ketiga buah hati mereka...
Anak pertama lahir 1 tahun setelah pernikahan mereka, atau lebih tepatnya waktu itu mila hamil 1 bulan setelah pernikahan..
Sangat cantik, namanya Natasha Paradisa Aditya Candra.
Sekarang berusia 9 tahun.Anak kedua, sangat tampan mirip sama Kevin. lahir 5 tahun yang lalu selisih 4 tahun dari anak pertama namanya Marshall Julio Candra.
Anak ketiga, kini tengah berusia 1,5 tahun, perempuan wajahnya hampir mirip mila, tapi sifat nya sangat banndel mirip daddy nya.
Namanya, Veronica Mila Candra."Veronica sayang udah ya nontonnya tidur yuk! ini udah malam loh!" nah itu dia suara mila,,
"Nanti aja mom, caca beyum(belum) nantuk(ngantuk), elonika au toton lem(film) nini(ini) lulu(dulu)."
Ucapnya dengan suara cadelnya."Sayang, tidur yuk.. Sama daddy,nnt daddy peluk deh."
"Benel dad?" tanyanya dengan mata berbinar..
"Bener dong,yuk!"
"dendong dad." pinta nya sambil merentangkan tangan.
"Dasar anak daddy! tadi aja dibujuk mommy berkali kali gamau."
Kevin terkekeh. "Yuk beib" ucap kevin lalu merangkul pundak istrinya.
--------🎉---------
END..
"Cinta yang tulus itu cinta yang tdk pernah memandang fisik, yang selalu ada dalam suka dan duka dan menutupi kekurangan yg kita punya."
Yeiyy.. udah ending nih..
Thank you yang udah baca, vote, comment, n shareHmm.. Maklum yah kalo cerita ga sesuai keinginan kalian dan ilfeel nya ga dapet..
Tunggu next karya ku😊...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mila Story (END)
Krótkie OpowiadaniaFirst story, jadi maklumi kalo rada2 gimana gitu. Cuzz, baca, vote, share.