[2] Confused

271 19 0
                                    

selamat long weekend teman-teman!

-

-

Sudah berhari-hari, San-Hee memikirkan isi dari kertas yang dia dapat malam itu. dia tidak berani menceritakannya kepada Min-Gyu karena pria itu pasti akan beraksi berlebihan. dia juga tidak menceritakan kepada Yoo-Ra karena pasti Yoo-Ra akan menanggapinya tidak serius.

Tapi dia harus membicarakan ini pada seseorang.

Dan Yoo-Ra ada didepannya. Okay, akan dicoba.

"Yoo-Ra-ya, aku ingin menceritakan sesuatu"

"apa itu?" tanya Yoo-Ra yang lalu mengalihkan perhatiannya dari buku perpustakaan yang dia baca


"waktu kita pulang dari CREMA, yang Min-Gyu oppa menjemput kita"

"Min-Gyu oppa sering menjemput kita"

"okay. Okay. 3 hari yang lalu". San-Hee mendesah kasar. Temannya memang selalu merespon seperti ini.

"lalu?"


"tiba-tiba ada seorang pria yang menutup mulutku dan memberikanku sebuah kertas ini. aku tidak tahu apa maksudnya. Namun kedengarannya pria itu bukan pria baik-baik"

Yoo-Ra membaca kertas yang diberikan oleh San-Hee

"mungkin dia penggemarmu"


'aku menyesal. Seharusnya aku tidak berbicara dengan wanita tidak peka ini'


"errggg berbicara padamu tidak ada gunanya juga, Yoo-Ra" dumel San-Hee yang lalu mengambil kembali kertas yang ada ditangan Yoo-Ra

"iya deh maafkan aku. namun ini hanya kertas biasa saja San-Hee-ah. Tidak usah dilebih-lebihkan. Kau kan populer. Siapa tau dia menyukaimu tapi malu bertemu denganmu"


San-Hee tersenyum kecut. Lebih baik dia tidak merespon apapun kepada Yoo-Ra. lebih baik seperti itu.

Namun apa yang dikatakan Yoo-Ra ada benarnya juga. Memang beberapa kali San-Hee mendapatkan surat misterius yang bertuliskan bahwa si pengirim menyukainya.

Tapi, baru pertama kali dia menerima surat dengan sekapan dimulutnya.

Itu kan hal yang tidak wajar. Kecuali dia adalah sasaeng fans.


'mana mungkin sasaeng, San-Hee. Kau saja bahkan bukan artis. gila'


Yoo-Ra mengajak San-Hee untuk makan siang dikantin. Kedua wanita itu berjalan menuju kantin yang sudah ramai dengan semua mahasiswa SNU. Namun tetap, mata San-Hee mencari sosok yang sudah ia rindukan. Padahal semalam juga bertemu.

"Hee-ah!" panggil Min-Gyu dan membuat San-Hee menoleh kebelakang

"ah itu Min-Gyu oppa"

"aku gak mau kesitu". San-Hee menoleh kearah Yoo-Ra.


"wae?"

"lihat donk disebelahnya ada Seok-Minsunbae. Aku malas bertemu dengannya. Pasti dia mengerjaiku lagi"


San-Hee mengikuti arah pandang Yoo-Ra. San-Hee pun baru tersadar bahwa memang ada Seok-Min disana. dan sialnya, pria itu sudah tersenyum lebar karena melihat sosok Yoo-Ra

HEAL [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang