Kali ini cerita rada panjang, jadi siap-siap bingung ya Readers!!! :D hehe
Vote sama Komen ditunggu loh ya,
Iyee gue tunggu di sini lah masa di halte, lu kira ini busway! -___-
****************************************************************************************
PERSAHABATANNN BAGAI KEPOMPONG, MERUBAH ULAT MENJADI KUPU-KUPU
PERSAHABATANNN BAGAI KEPOMPONG, MAKLUMI TEMAN HADAPI PERBEDAAN..
Itu adalah mars A7P yang tiap pulang sekolah kita nyanyikan dengan suara sumbang (kecuali Claire karena dia selalu nyanyi pake tekhnik tapi sayang suara dia kalah sama suara guede+sumbang kita semua).
Dan hari itu, adalah hari yang ga bisa gue lupain bersama anak-anak A7P lainnya. Hari di mana air mata dan keringat bercampur menjadi satu dan menciptakan daki di muka. Hari yang menguras tenaga dan fikiran kami semua. Hari di mana A7P terancam punah dan dieksekusi mati....#ThemeSongHorror
Bu Vita si guru Fisika tercinta kita ngasih kita kuis sebelum kelas dibubarkan, katanya kuis ini buat ngasah otak kita yang lumayan vacum dari dunia pelajaran sekolah sehabis liburan panjang. alias libur semester ganjil.
Kuis yang hadiahnya ga seheboh dan sekece (ceweknya) kaya kuis Super Deal yang dibawain Uya Kuya di ANTV itu. Kuis ini cuma berhadiahkan 10 anak pertama yang berhasil ngejawab 5 soal di papan tulis itu akan pulang lebih awal dari anak anak lain. Sebenernya ini kuis lebih cocok disebut 'delaying time to go home' sih, apa lagi buat Tania, Jouly, dan Felis.
Gue ngasih jawaban ke Tania dan Claire, Shan ngasih jawaban ke Felis, dan Diana ngasih jawaban ke Jouly.
Finally kami bertujuh ditambah Wildan, Fahri sama Ebo pulang duluan. Sekolah masih sepi banget, kita lebih cepet setengah jam dari kelas lain. Kita berlima mampir ke kantin dulu sekalian gue nunggu Gery pulang, Tania sama Jouly cabut duluan.
Karena lama, niat jahat gue pun timbul, gue tinggal aja si Gery biar dia ngangkot aja. Pas sampe depan gerbang utama (jarak jalan raya ke gedung sekolah lumayan jauh, sekitar 100 m), gue sama anak-anak ngeliat Jouly sama orang asing berhelm lagi tarik tambang bengkak di sana.
Claire: "itu Tania!!!" nunjuk anak yang gue kira tali tambang bengkak.
Shan: "Heh lo ngapain narik narik dia??!" (teriak kenceng banget sampe bikin kuping gue lari maraton)
Gue: "Woy belum agustusan!"
Felis: (nabok kepala gue)
Kita berlima nyamperin mereka yang terlihat seru dengan Tarik Tania itu.
Jouly: "Lepasin Tania sekarang!!"
Kita bertujuh narik tangan Tania dengan sekali hentak dan Tania langsung lepas dari cengkeraman cowok berhelm aneh ini, yeee kita menaaaang!!
Shan: "Lo siapa sih?" nunjuk muka cowok yang berhelm.
Tania: (air matanya udah banjir kemana mana) "Udah Jouly, biarin aja, lo pulang aja, kalian pulang aja! Ini urusan gue!"
Ngeliat Tania nangis dan Jouly yang narik dia kenceng tadi bener bener bikin gue bingung. Ada apa sih ini? Kenapa harus tarik tania? Kenapa gak panjat tania *eh* maksud gue panjat pinang aja??! kan lebih seru dan menantang!
Cowok berhelm: "gue engga ada urusan sama kalian, urusan gue cuma sama dia dan ini belum selese!" (berusaha narik Tania lagi)
Kita mundur beberapa langkah sambel nyembunyiin Tania di belakang kita berenam. Orang ini beneran gak waras.
KAMU SEDANG MEMBACA
What A Girl Thinks
HumorBukan alien, tapi cuma cewek yang kebetulan sering dibilang somplak. Sering dipanggil cah gendeng, cah pekok, cah setres dan cah sesat. Padahal semua itu Tidak Salah. Namanya Liza, dan itu gue. Gue syedih.