0.2

7.9K 522 57
                                    

Hai, aku harap kalian gak cuma sekedar baca dan vote saja, aku juga butuh komenan kalian ntah itu cuma sekedar bilang "Next" doang tapi itu bagi aku lebih baik dari pada yang enggak komen sama sekali.

Bukan maksud aku baperan tapi komenan dari kalian itu buat aku jadi lebih giat untuk melanjutkan ini cerita. Seenggaknya hargai aku lah.

Udah segitu aja, selamat membaca sayangkuu..

°°°

Tok..tok..tok

"Kamu anak baru itu ya?" ucap Pak Baim, wali kelas Aluna.

"Iya pak"

"Silahkan masuk nak. Tunggu sebentar ya" ucapanya dan hanya dibalas anggukan oleh Aluna

"Anak anak tolong diam, kalian akan mendapatkan teman baru! Jangan berisik! Beri kesempatan teman kalianemperkenalkan diri terlebih dahulu"

"Ayo silahkan perkenalkan diri kamu" sambungnya

"Aluna Amelia Anatasya, cukup panggil Tasya, salam kenal" ucap Aluna dengan dingin dan tanpa senyum.

"Oke jadi namanya Tasya, hanya segitu Tasya?" tanya pak Baim dan dibalas anggukan sekali dari Aluna, tanpa menoleh sedikit pun.

"Baiklah kamu bisa duduk di belakangnya Nanda, Nanda silahkan angkat tangan mu"

Gue udeh tau kali _- batin Aluna

Ketika Aluma berjalan menuju mejanya yang berada di belakang pojok dekat jendela terdengar bisik-bisik yang berasal dari penghuni kelasnya.

"Itu yang tadi di koridor kan?"

"Iya dia yang bareng geng Fairy girls itu"

"Cantik gile"

"Kayaknya kak Jenny bakal tersingkirkan posisinya sama anak baru itu"

"Kira kira dia udah punya pacar belum ya?"

"Deketin ahh siapa tau nyantol"

Kira-kira seperti itulah yang dapat terdengar ke kuping Aluna, yang sedang membicarakan Aluna.

"Welcome Aboard Lun" ucap Sabil dengan smirknya.

"Welcome back, Tasya?" ucap Nanda dengan nada gelinya ketika ia mendengar bahwa Aluna memperkenalkannya sebagai Tasya.

Dan mendapat balasan smirk miliknya dengan tepukan dipundaknya kepada mereka dengan kekehan singkat.

Ya Sabil dan Nanda duduk berdua di depannya Aluna. Sedangkan Zahra dengan Sesil duduk di depannya Sabil dan Nanda. Ya seperti itu sekiranya.

Back Of Topic.

"Karena Bu Any sedang menjenguk kakaknya yang sedang melahirkan jadi kalian hanya akan bapak beri tugas dan apabila belum selesai bisa kalian bawa pulang tugasnya"

"Dan karena bapak ada kelas mengajar lainnya, jadi bapak harap kalian tenang dikelas dan cukup kerjakan tugasnya" ucapnya dengan memerhatikan anak muridnya.

"Jangan keluar keluar sebelum bel istirahat pertama berbunyi dan bagi yang ingin ke kamar mandi silahkan sendiri, tidak perlu mengajak teman! Emang dikira toiletnya sampai beda negara minta ditemenin segala" sambung pak Baim.

"Yaudah bapak permisi dulu, assalamualaikum" ucapnya pamit, sambil berjalan keluar dari kelas tersebut.

"Wa'alaikumsalam pak"

Dan setelahnya anak-anak mulai pada berisik. Berisik bukan karena mengerjakan tugas tapi berisik karena pada sibuk dengan kegiatan masing-masing mereka.

My Posesif Brother - SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang