Disebuah rumah mewah nan megah terlihat cahaya mentari mulai memasuki salah satu kamar seorang gadis tersebut, melalui jendela kamarnya.
Mengusik sosok yang masih tergeletak diatas ranjang. Dengan masih setia bergelung dengan selimut yang nyaman.
Hingga jam weker diatas nakas tersebut terdengar, mengusik gadis tersebut untuk segara bangun pagi, untuk memulai aktifitas seperti biasanya.
Namun yang terjadi malah sebaliknya. Setelah ia mematikan jam weker tersebut, Ia kembali menutupi kepalanya dengan selimut.
..
Di dapur.
"Tem, bangunin adek lo kek" ujar pria dengan bersetelan jas tersebut
"Lo nganggur ini anjir, lo aja si bang" dengan menatap abangnya, Chanyeol.
Namun yang ditatap malah balik melotot.
"Noh atau gak Sehun, Hun sana bangunin adek lo" ucap Kai dengan panik menyuruh Sehun sambil mendorong-dorong badannya, yang diperlakukan pun hanya memutarkan bola matanya.
Sehun akhirnya beranjak menuju kamar sang adik, dengan tampang emosi.
"Gue bangunin adek gue dulu"
"Enak aja adek gue juga!" balas mereka dengan teriak, namun tak mendapatkan balasan.
..
Tok..Tok..
"Lun dah bangun lom? Gue masuk yo" ujarnya dengan membuka pintu dengan perlahan.
Srett
"Oy Lun, bangun. Awal masuk sekolah gak usah bayak tingkah lo" ucap Sehun sambil menyibakkan selimut yang digunakan adeknya, Aluna Amelia.
"Bawel ahh! Gue ngantuk bang, tau ga sih! Lima menit lagi deh" balasnya yang merasa terganggu tidurnya setelah kehadirannya Sehun.
"Gak ada lima menit lima menit! Cepet bangun yang lain udah nunggu di ruang makan, Lun" Ucapnya sambil mengelus rambut Aluna.
"Abang.."
"Ya ahli kubur bangunkan lah adek ku ini" ujar Sehun gemas dengan menepuk-nepuk pantat adiknya.
"Jahad!"
"Ya mangkanya bangun, gih mandi. Nanti berangkat bareng gua pokoknya"
"Nghhh iya iya ni bangun, dah keluar sana gue mau mandi" balasnya dengan malas masih dengan keadaan memejamkan mata.
"Hmm" balas Sehun, berjalan menuju keluar kamar.
Sreet..
Aluna melirik kearah jam yang berada dinakasnya, ternyata sudah menunjukan pukul 05.00 am.
Aluna pun beranjak dari duduknya dan bergegas ke kamar mandi.
°°
"Pagi all"
Sapa Aluna kepada abang-abangnya dengan mengecup pipi masing-masing abangnya.
"Pagi dee" balas mereka dengan mengecup pipi Aluna.
"Eh tuan putri udah bangun dari hibernasinya nih" cetus Jongin dengan jail.
Aluna yang mendengar tersebut hanya mendelik. Sudah cukup sering ia dijaili oleh abang-abangnya, jadi tidak heran mengapa Aluna sangat sabar terhadap mereka.
"Gak usah diladenin makhluk halus. Sini duduk samping abang" sambil menepuk-nepuk kursi yang berada disebalahnya.
Aluna pun berjalan medekati Chanyeol, lebih memilih duduk berdampingan dengan Bang Ceye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Brother - SKY
Phi Hư CấuPunya kakak yang super duper posesif tuh rasanya ga enak banget. Coba kalian bayangin setiap hari mau main sama temen aja ditanyain "main sama siapa?" Dan ya, beberapa kali sudah ku coba buat berbohong tapi mereka tuh ibarat intel. Banyak mata-mata...