#9 - Penjelasan-

236 5 0
                                    

Aku tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan untuk menjelaskan semuanya. Aku menghubungi Kai tetapi dia tidak menjawabnya. Aku mengirim pesan singkat, tapi dia tak membalasnya. Aku pun menjauhi Zayn seiring waktu. Aku tidak ingin Kai salah paham lebih dalam.

Hari demi hari, aku jalani tanpa Kai dan Anna. Hanya ada Vio yg bersamaku. Zayn menghampiriku dan mengatakan," Reis... Kenapa kamu menjauhiku? Aku nggak bisa hidup tanpa kamu... Kalo perlu aku akan jelasin semuanya ke Kai supaya kamu nggak ngejauhin aku lagi". "Aku bukan nya benci sama kamu... Aku nggak mau kesalah pahaman Kai semakin bertambah. Aku memang gak punya perasaan apapun sama kamu... Tapi aku sayang sama kamu sebagai seorang sahabat. Kai cuma melihat hal yang salah. Terkadang apa yg kita lihat itu berbeda dengan kenyataan" jawabku.

Tanpa kusadari, Kai mendengarkan penjelasan ku pada Zayn. Dia menghampiriku dan berkata," Reis, maafin aku... Aku gak tahu kalo aku salah menilai kalian. Aku mohon maafin aku Reis...". " iya Kai... Aku juga minta maaf sama kamu jugaaa... Maafin aku yaa" jawabku. Kami menangis dan berpelukan karena terbawa perasaan. Dan akhirnya hubungan kami membaik lagi, tapi aku belum menjelaskan pada anna soal ini.

Cinta Jadi Benci?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang