Prolog(revisi√)

283K 8K 74
                                    

Perkenalkan, nama gue Ava Anatha Jaya. Gue anak dari bapak Jaya dan ibu Anna.
Sapaan akrab gue adalah Ava, gue anak tunggal.

Singkat cerita, gue pernah tinggal di kota Paris, karena pekerjaan papa yang mengharuskan kami bertiga menetap di sana dan sekarang gue udah kembali di kota kelahiran gue, Kota Bandung.

Gue baru lulus SMP dan melanjutkan pendidikan gue di SMA ANGKASA, salah satu SMA Favorit di kota Bandung.

Kini, gue duduk dibangku kelas sepuluh atau kelas satu SMA.

Gue bisa dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Prancis. Makanan kesukaan gue adalah cokelat dan es krim.

Gue juga gemar membaca Novel yang ber-genre fiction dan juga gemar mendengarkan musik. Kedua hal itu adalah teman yang paling menyenangkan bagi gue.

Sekian perkenalan dari gue dan salam kenal semuanya!

***

IKSHAN FERNANDO.

Siapa yang tidak kenal dengan wakil ketua OSIS ganteng nan dingin di SMA Angkasa?

Memiki wajah tampan bak dewa dan menjadi idaman para kaum hawa.
Namun sayang, sikapnya yang dingin serta cuek membuat orang berfikir dua kali untuk mendekatinya.

Bad boy sekaligus most wanted sekolah, memiliki dua orang sahabat yang juga tidak kalah ganteng darinya. Mereka bernama Gilang dan Farel, mereka berdua sudah tahan dengan sikap dingin dan acuh tak acuh Ikhsan.

Keadaan masa lalu yang membuat Ikhsan seperti ini. Di mana orang-orang tidak mempercayainya, menyalahkannya dan akhirnya pergi meninggalkannya.

Bagaimana jika Ikshan bertemu dengan seorang gadis yang bisa membuat senyum jarangnya itu melengkung tanpa paksaan?

***

A/n: Haloo❤❤😋

ASSALAMUALAIKUM...

AUTHOR COMEBACK WITH REVISI.

INI CERITA PERTAMA AKU JADI WAJAR AGAK SEDIKIT ANEH DAN ABSURD AND ITU SUDAH PASTI.

YANG BERJUDUL 'MY COLD BADBOY'

BAGAIMANA PROLOG VERSI REVISI?!?!

SELAMAT DATANG UNTUK YANG BARU BACA, SEMOGA SUKA YA MAAF AKU MASIH AMATIRAN YANG NGGAK SUKA JUGA GAPAPA😋

HAPPY READING!❤

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT!!

JANGAN JADI SILENT READERS ❤

SEE YOU BUBAY AND TEAMO😘

MY COLD BAD BOY [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang