***
"Huh, akhirnya selesai,"ucap Ava karena mereka baru saja selesai mendirikan tenda.
Murid-murid MOS di panggil untuk berbaris sesuai kelompok untuk di jelaskan lanjut kegiatan apa saja yang akan di lakukan selama berkemah.
"Assalamualaikum, selamat sore semua,"sapa Rani anggota OSIS.
"SORE KAK.."
"Jadi sekarang saya mau kasih tau kegiatan kegiatan yang akan berlangsung selama kita kemah."
"Hari ini. Kegitan pertama kita akan mencari jejak dan pos ada 4 pos yang harus kalian datangi dengan petunjuk jalan yang sudah di arahkan,
"Di hari kedua kita akan mengadakan memasak antar kelompok dan hari terakhir penutupan api unggun. Maka dari itu kalian harus siap siap untuk jurit malam nanti MENGERTI SEMUA!!"jelas Rani
"Mengerti semua?"
"Yaudah boleh bubar dan balik ke tenda, boleh istirahat sebentar lalu kita akan makan bersama." kami pun berjalan pergi ke tenda setelah mendapat arahan dari kegiatan kemah ini.
"Capek,"keluh Bella.
"Sabar dong, semangat!"ucap Ava.
"Kenalin nama gue Nadia,"ucap seseorang yang berada di satu tenda dengan Ava dan Bella.
Nadia mengulurkan tangan ke arah Ava dan Bella untuk berjabat tangan.
Bella dan Ava serempak memberikan senyumnya.
"Salam kenal kembali gue Bella,"ucap Bella
"Gue Ava,"ucap Ava.
"Kalian udah sahabat dari lama?"tanya Nadia.
"Engga ko, kita baru kenal pas hari pertama mos"jawab Ava.
"Dan lo kayaknya kita baru liat deh,"ucap Bella.
"Eh hehe gue masuk nya pas hari kedua MOS seneng deh bisa kenal sama kalian,"ucap Nadia.
"Gue juga,"jawab Ava ramah.
"Di panggil tuh disuruh makan sore dulu,"ujar Kakak OSIS
"Iya kak,"ucap Bella.
"Ayo dah makan makan,"ucap Nadia semangat.
Ntahla padahal mereka baru saja berteman tapi mereka sudah merasa dekat dan akrab mungkin mereka bisa bersahabat.
Ava beruntung karena pertemanan nya disini tidak seburuk itu."Abis makan kalian istirahat jam sepuluh malam kita berkumpul untuk jurit malam mengerti semua,"jelas Rani.
"Mengerti Kak!"
"Oke terimakasih kalian boleh melanjutkan makanannya."
"Takut duluan gue sebelum jurit malam,"ucap Nadia.
"Hayo Lohh, nanti tiba-tiba ada yang narik dari belakang terus di bawa balik di kantongin ama WW,"ucap Bella menakuti Nadia
"Ww? Werewolf yang ada di Hagi itu gue juga main anjay!"ujar Nadia. Bella mendengus sedangkan Ava terkekeh sambil menikmati makanannya.
Menurut Ava kedua teman baru nya ini lucu.
"Iyain Nad iyain yang waras ngalah,"ucap Bella.
"Kenapa Bel lo sakit perut?"tanya Nadia dengan bolot nya.
"BACOT ANJIR,"kesal Bella lalu cemburut.
Ava tidak bisa menahan tawanya Ava tertawa kecil melihat interaksi kedua manusia di sampingnya ini.
"Kalian lucu,"ujar Ava saat tawanya reda.
"Nadia emang gemesin Va, Nadia tau,"pede Nadia
"Pede gila lo,"cibir Bella.
Dan tanpa Ava sadari kegiatan nya tak lepas dari pandangan seseorang yang memandangnya dari jauh sedari tadi dengan muka datar dan tatapan tajam nya.
Dia memandang Ava dengan perasaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.
Jantung nya berdetak cepat saat melihat Tawa itu, manis dan cantik Ikshan merasakan perasaan menghangat.
Ikshan menjadi bingung apa yang terjadi dengan jantungnya apa ia ada penyakit jantung? Karena ini berdetak sangat cepat.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BAD BOY [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction• Follow dulu baru baca❤ ∆∆∆ "Kita, dua insan yang sangat amat bahagia hanya dengan hal sederhana." - MY COLD BAD BOY Hati yang beku kembali mencair membuat rasa nyaman dan cinta hadir. Masa lalu yang di jadikan pelajaran dan tulusnya cinta yang me...