Plak
"Awwwww..." gue mekik kenceng pas pak Sehun ngetok kepala gue pake sendok yang dia pegang.
Gue ngeringis dan natep pak Sehun sebel , "kok saya di getok?" Protes gue kaga terima.
Pak Sehun cuma natep gue datar , "kamu dari tadi saya panggil diem aja sambil senyum-senyum , mikir jorok yah?" Mata pak Sehun sedikit menyepit tajem.
Gue ngerjep.
Tunggu..
Jadi tadi gue cuma ngehayalin nyium dia? Anjay.
"Dih , saya kan masih polos"
Pak Sehun cuma muter bola matanya denger jawaban gue terus lanjut makan nasi gorengnya.
gue merhatiin dia makan , beuh , makan aja cakep hehe
"Kenapa?" Alis pak Sehun mengkerut bingung ngeliat gue senyum-senyum sambil merhatiin dia makan.
"Apa?" Tanya gue bego , gue nopang dagu gue pake tangan.
"Ck!" pak Sehun ngedengus.
gue ketawa geli , "pak?"
"Hem?"
"bilangin makasih yah sama orang tua bapak"
Sebelah alis pak Sehun keangkat , "makasih?"
"Iya"
"Buat apa?"
"Karna udah ngelahirin anak seganteng bapak"
Eeeaaaaa
pak Sehun diem doang , natep gue datar.
"Kamu itu masih kecil sokan ngegombalin saya"
"Emang nggak boleh pak?"
"Nggak , saya nggak suka sama bocah ingusan"
retak hati Barbie 💔
💩💩💩
"Eh! Asu , lo pada mau tau nggak??!!"
Bella ngagetin aja , kelas lagi hening malah teriak nggak jelas.
Untunglah kelas jamkos.
Kepala gue yang lagi tiduran dimeja keangkat , "apa? Kalo nggak penting nggak usah deh , males gue"
Nina nyabut sebelah headsetnya dari telinga , "kaya Bella pernah ngomong berfaedah aja"
"Asu!" umpat Bella kesel.
"Udah buruan anjing, mau ngomong apa? Bacot lo" Aerum muter badannya ngadep kita.
"Apaan weh?" Ersy yang abis debat sama Mark didepan kelas dateng-dateng dorong badan gue , bikin gue kegeser terus dia duduk deh disamping gue.
Tai emang.
"Ck! Lo geret kursi laen aja njir , sempit nih" gerutu gue , karna pantat gue cuma keduduk setengah.
"Kita sama-sama kurus juga , muat ini"
"Muat pala lo"
"Sorry , pala gue no father"
"Alah tai" dengus gue.
Ersy nggak meduliin gue dan natep Bella penasaran , "buruan cerita" suruhnya dengan muka goblok.
Bella senyum mesem-mesem gitu , "gue tadi disapa balik sama kak Kyum!!!"
Hening.
"Wahhhhh!!!!! Beneran??? Selamat yah!!!" teriak Aerum seneng , Bella ngangguk kesenengan terus mereka pelukan gitu.
Alay emang.
Cuma Aerum sama Bella aja yang keliatan heboh .
Gue muter bola mata , Ersy ngedengus.
Kirain penting banget njir..
"Widih , selamet udah di notice" kekeh Nina.
Emang si Bella tuh naksir kakak kelas kita si yugyeom , mantan ketua basket.
Sering banget nyapa tapi nggak pernah dinotice"Dan lo tau????"seru Bella lagi dengan senyum lebarnya.
Dia nunjukin layar hapenya ke muka kita-kita secara bergilir , ngebuat kepala kita reflek ngikutin arah tu hape kemana.
"Asu , gue mau liat" Gue megang tangan Bella biar diem terus melototin layar hapenya.
Ersy ikutan nyempil , Nina sama Arum juga.
alhasil kepala kita dempet-dempetan.
"FAKUY!"
"Serius nih????!"
"Anjing! Lucky bener lo"
"Asuin jangan nih oi?!"
Kita berempat heboh sendiri , gimana nggak heboh.
Dilayar hape bella ketulis.
Yu_gyeom started following you
💩💩💩
Segini dulu aja , gue butuh vomet buat semangat nulis:*
KAMU SEDANG MEMBACA
BKsaem [OSH]
Random"Kamu itu masih kecil , cari cowo yang sebaya sama kamu aja" "saya udah gede , dan saya sukanya sama bapak" Jichu♥️ #17+