Hari ini gue sengaja dateng pagi-pagi buat ketemu pak Sehun.
Tapi pas gue cek kekantornya dia nggak ada , belom dateng kali yah.Jadinya gue mutusin buat nunggu deket gerbang , jadi pas dia dateng bisa langsung gue samperin.
"Hai Cantikkkk"
Gue noleh , nemuin Daniel lagi senyum-senyum ganteng.
"Apaan sih lo" decak gue males.
"Dihh ganas banget sih lo sama mantan sendiri" Decak Daniel bikin gue mau nyolok matanya.
Gue natap dia galak , "Gue nggak punya mantan modelan kaya lo monyet"
"Gini nih , dulu gue disayang-sayang , sekarang gue dimonyet-monyetin" Daniel ngerucutin bibirnya , "Sakit nih hati gue" katanya sokan masang muka paling menderita.
Greget gue pengen nendang ni anak.
"Pas gue sayang-sayangnya sama lo , lo malah sayang sama yang lain" Gue ngedelik.
Rada nyesel juga gue pacaran sama playboy kaya Daniel , mukanya sih ganteng tapi makan ati.
Daniel ketawa ngakak , badannya mepet kegue sampe nyaris nggak ada jarak.
"Jadi ceritanya lo masih marah nih?" godanya.
Gue natep Daniel sengit , "Ck! Emang lo siapa gue , mantan aja belagu lo"
"tapi lo masih sayang kan?"
"enggak!"
"Jujur deh"
"enggak asu"
"jangan boong lo"
"enggak babi!"
Ngehadepin mantan super nyebelin kaya Daniel tuh harus ekstra sabar.
Gue ngerucutin bibir , males ngeladenin nih anak ntar makin jadi.
Daniel ketawa pelan , terus tangannya nyubit bibir gue gemes.
"Mulut lo yah makin hari makin jadi aja , semua kebun binatang lo tampung" Ucapnya bikin gue muter bola mata , "perasaan dulu nih bibir ngomongnya yang manis mulu deh , sini gue cipok siapa tau balik kaya dulu"
Gue ngeplak kepalanya bikin Daniel ngelepasin cubitannya dibibir gue.
"makan nih cipokan" Gue nyubitin perutnya yang rada keras-keras itu kesel.
Bukannya marah Daniel malah ketawa kegelian.
"yaampun sayang , stoppppp..."
Denger omongannya Daniel bikin gue makin jadi nyubitin perutnya sekalian gue gelitikin , gue tau dia anti banget kalo digelitikin kaya gini.
"sayang-sayang , najis lo" kata gue ikut ngakak karna ngeliat ekpresi Daniel.
"Khemmm"
Deheman cukup keras itu ngebuat gue sama Daniel berenti.
Gue noleh dan nemuin pak Sehun yang berdiri dibelakang gue , sedangkan Daniel masih sibuk ngatur nafasnya.
Pak Sehun natep kita datar kaya biasa.
Cuma mukanya kali ini rada lebih serem aja , serem-serem ganteng gitu hehehe.."pagi pak" Sapa Daniel sopan.
Sedangkan gue cengar-cengir sambil ngelambaiin tangan.
"Masuk kelas , udah mau bel"
Daniel ngangguk dan beralih natep gue bikin gue ngernyitin alis.
"Bye mantan" Kata Daniel sambil narik pipi gue sebelum pergi.
Gue ngerutu kesel dan beralih kearah pak Sehun yang ternyata udah jalan duluan.
Gue kejer dan nyejajarin langkah kakinya pak Sehun , meskipun rada susah karna langkah kakinya yang panjang-panjang itu.
"Pak tunggu , bapak nggak kangen saya gitu?"
"enggak"
Gue nahan tangan pak Sehun pas mau naik tangga , bikin kita berenti jalan.
"tapi saya kangen" Kata gue kesel.
Sejak kapan gue jadi alay gini.
Oh iya..
Sejak gue ketemu sama Pak Sehun.
"nggak usah bohong , sana ikutin mantan kamu itu kekelas" ketus pak Sehun.
Gue ngikik geli dan gelanyutan ditangan pak Sehun.
"bapak cemburu yah?" goda gue.
"jangan ngarep kamu" katanya galak.
Gue ketawa kecil , "Yaudah saya mau nyamperin mantan saya aja deh , siapa tau dia mau balikan" kata gue pura-pura ngambek.
Gue udah siap mau jalan naik tangga tapi tangan gue ditahan sama pak Sehun.
"Kamu gila yah?! Balik kekelas , nggak usah aneh-aneh" Kesel pak Sehun.
Gue ngedelik. "tadi katanya nyuruh saya sama mantan , gimana sih?"
"Saya nyuruh kamu nyusul masuk kekelas sama mantan kamu , bukan nyuruh kamu balikan sama mantan" Ketusnya tajem.
Serah-serah bapak aja deh..
💩💩💩
KAMU SEDANG MEMBACA
BKsaem [OSH]
Random"Kamu itu masih kecil , cari cowo yang sebaya sama kamu aja" "saya udah gede , dan saya sukanya sama bapak" Jichu♥️ #17+