dua puluh dua

2.1K 160 47
                                    

"eh dedemit, kayanya tadi gue liat elo bareng pak Sehun aja diparkiran" Areum nimpuk gue pake kertas.

emang temen gue nih ga bisa banget deh ngomong secara baik-baik.

"paling nebeng dia mah, lo ga liat mukanya kaya orang susah" Sahut Nina sambil maen hape.

"Anjing, sialan lo" umpat gue

"Astagfirullah istigfar bngst" Ersy yang denger omongan gue menggeleng pelan.

"Lo ngegas" Sewot gue .

Bella ngakak, "Suka gue tololnya murni" enak cuma ngakak doang, ini tangannya sambil mukul-mukul badan, sambil mukul meja, sambil nyicil motior, ga.

"Emang dasar kampungan, Gue udah taken dong" kata gue dengan bangganya.

Bella berenti ketawa, matanya melotot "Serius????"

Gue cuma senyum malu-malu.

ingetan gue terus berputar tentang ciuman Pak Sehun kemarin.
sumpah ini otak gue kotor banget sampe adegan didalem mobil itu ga bisa berenti gue inget.

"Astaga pak Sehun hilaf apa gimana bangst" Ersy berdecak ga percaya.

"Kasian banget pak Sehun dapet modelan kaya si Hyunbie" Gue medelik kesel ke arah Areum.

Nina berenti maen hape, natep gue sama shocknya. "Sumpah lo pake pelet apaan sih anjing? pake pelet sempak yah lo?" tuduhnya.

"enak aja pake pelet sempak, muka lo tuh kaya sempak" Gue sewot lagi, pagi-pagi udah ngajak gelud aja.

"wah muka gue udah murip lalisa  manoban gini disamain sama sempak" Protes Nina .

"Lo mirip dari mana anjing, pengen gue sentil aja ginjal lo" Bella natep Nina gemes.

"ini nih manusia irian" Nina noyor kepala Bella yang bikin Bella merengut kesal , "Plis yah kita tuh tinggal dipulau jawa bukan papua, jadi lo jangan irian"

gue ngakak, Emang temen gue nih paling bisa kalo ngomong ngelawak.

"Sa ae lo biji ketumbar"






"Pokonya gue minta traktir, mau lo jadian apa enggak" Areum tersenyum lebar.

Ersy ngangguk, "Alhamdulillah duit gue utuh"

"Gue lagi miskin" Rengek gue.







"Ga mau tau, ga mau tau"




Yagusti siapa yang mau mungut temen gue nih ambil sekarang.



💩💩💩

gue sama temen-temen gue udah ada dikantin, mereka bener-bener mesen apapun yang jadi korban adalah gue.

"eh setan gue beneran lagi miskin" Gue kaget ngeliat mereka ngambil jajanan banyak banget sampe meja penuh.

Bella ngedecak, "Susah amet kan ada Pak Sehun"

gue ngedesah kecil, ngejatuhin kepala gue diatas meja.

yamasa gue minta duit sama dia, baru juga jadian.

"iya, dia kan Holkay" Sahut Ersy sambil ngunyah.

"Dah ga perlu, gue masih ada duit" kata gue lemes.

ilang deh jatah duit gue buat seminggu.

BKsaem [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang