"Ayo buruan pak"
jam istirahat gue langsung nyamperin pak Sehun dan ngajak -nyeret- dia ke atep Sekolah.
beberapa siswa ngeliatin kita gitu, biasalah pasti pada rumpi.
sirik aja yang gue gandeng orang cakep heuw..
"Kita ngapain keatep? saya sibuk nih" Kata pak Sehun.
dari tadi dia protes mulu tapi tetep aja rela gue tarik-tarik.
"Ikut aja sih, protes mulu. cium nih" Ancem gue genit.
pak Sehun cuma ngelah nafasnya pendek terus ngikutin gue tanpa banyak protes lagi.
takut banget gue cium, dikasih enak juga malah sok nggak mau.
pas sampe disana gue langsung narik pak Sehun buat duduk disudut yang rada teduh.
disana gue udah ngebentangin kain dan udah ada berbagai makanan.ini udah gue persiapin dengan bantuan temen-temen gue pastinya, kayanya ntar gue kudu trakir mereka sesuatuh deh buat ucapan makasih.
aqua gelas sama kuaci aja keknya mereka udah seneng hehehe..
"Kamu yang nyiapin?" tanya pak Sehun setelah duduk.
gue duduk disamping dia.
"Bukan sih"
alis pak Sehun mengkerut bingung, "Terus?"
"temen hehe" gue cengengesan, muka pak Sehun keliatan bete yang ngebuat gue buru-buru nyambung "Tapi idenya tetep punya saya kok pak".
Pak Sehun natep gue dengan tatapan nggak percaya, guepun langsung ngacungin dua jari. " Suer deh" kata gue ngeyakinin.
"Kamu ngapain sih bikin beginian segala?" tanyanya natep berbagai makanan sama minuman yang udah gue siapin.
"Biar romantis gitu" Kikik gue.
"Tsk! ada-ada aja kamu" Decaknya.
gue cuma nyengir dan ngebuka kotak bekal, tadi pagi gue sengaja minta ajarin nyokap masak.
lebih tepatnya nyokap masak gue bagian bantuin ngiris bahan aja hehehe..mayanlah, yang penting gue ikut masak juga.
jadi sama ajakan kalo gue yang masak?iyain.
"Pak makan nih, saya buatin tadi dibantuin sama calon mertua bapak" Gue nyodorin kotak bekal gue kedia yang dia terima baik.
"Ngawur kamu, saya belum ada calon mertua" kekeh Pak Sehun.
"Lah, Nyokap saya kan calon mertua bapak" Rajuk gue.
pak Sehun kembali ngedecak dan ngebuka kotak bekal yang tadi gue kasih.
"ini apa? lucu banget" komentarnya pas ngeliat bekal yang gue buat.
"bapak suka?" Tanya gue harap-harap cemas.
pak Sehun ngelirik gue, "bagus, kamu pinter bikinnya" komentarnya yang ngebuat pipi gue merah.
"saya tuh lagi belajar bikin begituan, Biar nanti anak kita mau makan bekalnya" kata gue sambil nyengir.
"anak kita?" gue ngangguk , "emangnya saya udah setuju mau bikin anak sama kamu?" tanyanya ngebuat gue manyun.
"yaudah ntar saya bikin anak sama cowok lain aja" kata gue yang langsung dihadiahi toyoran.
"Kamu itu gimana sih, tadi katanya mau punya anak sama saya . ini malah mau sama yang lain juga" protes Pak Sehun.
gue ngusap jidat gue yang bekas toyoran "Yah abis bapakkan nggak mau" Seru gue nggak Terima.
"siapa bilang saya nggak mau?!"
"Yah tadi"
"saya nggak bilang kok, saya cuma nanya"
"jadi bapak mau?"
"maulah"
"yaudah ayok"
"Yaudah ayok dimana?"
lah anjir, bukan sekarang maksud gue hiks..
Gue melotot kaget dan pak Sehun langsung pura-pura nggak ngeliat gue karna kesadar sama omongannya sendiri.
"yeuh bapak, jangan egas dong" Kata gue protes.
pak Sehun berdehem sebentar , "Yah abis kamu mancing-mancing saya terus" elaknya.
mata gue sontak memicing, "Jadi bapak suka horny karna saya yah?"
"Tau ah, saya mau makan laperr" Sela pak Sehun langsung ngelahap bekal yang gue buat.
gue ngikik, natep pak Sehun yang makan bekal gue dengan lahap.
"Makan yang bener, saya nggak akan ambil makanannya kok" Ledek gue.
pak Sehun sontak langsung natep gue dengan tatepan andalannya.
tajam dan menusuk.
"Dari pada kamu ngeliatin saya makan, kamu juga harus makan" kata pak Sehun datar.
"Nggak mau, Saya minum susu aja" Gue ngambil susu kotak.
"Makan nasi, Buka mulut" perintahnya sambil nyodorin sesendok nasi depan mulut gue.
mata gue ngerjap, ini gue mau disuapin?
pak Sehun naikin sebelah alisnya karna ngeliat gue cengo, "Buka cepet" perintahnya lagi yang langsung gue sanggupi.
pak Sehun senyum tipis pas gue ngunyah makanan yang diasuapin, "Makan yang banyak kalo mau bikin anak sama saya, saya nggak suka nidurin papan triplek"
"HUK.. HUKK.. HUKKKK"
💩💩💩
KAMU SEDANG MEMBACA
BKsaem [OSH]
Random"Kamu itu masih kecil , cari cowo yang sebaya sama kamu aja" "saya udah gede , dan saya sukanya sama bapak" Jichu♥️ #17+