Dua belas

2.4K 218 3
                                    

"Pagi pak"

Gue langsung berdiri dari ngejongkok gue di depan pintu guru pas ngeliat pak Sehun muncul.

"Hm"

Senyum gue tertarik , "ini buat bapak , saya buat sendiri loh" kata gue dengan nada bangga.

Pak Sehun ngelirik kotak bekal gue , "nggak usah saya udah sarapan"

Hhh.. pagi-pagi gue udah ditolak aja

Gue cemberut , "saya buatnya susah lo pak"

gue bisa denger helaan nafas pak Sehun , "hh.. yaudah sini"

Bibir gue ketarik dan langsung ngasih kotak bekal gue kedia , "Dimakan yah pak , Pasti rasanya enak . saya buatnya pake cinta" kikik gue.

Pak Sehun ngedengus geli , "Yaudah , makasih yah"

"Sipp" gue ngacungin dua ibu jari gue dengan senyuman lebar.

"Sana masuk kelas , bentar lagi bel masuk bunyi" kata Pak Sehun bikin senyum gue makin lebar.

"Ihh bapak perhatian banget sih?? Takut saya dihukum yah kalo telat masuk???" Kata gue natep pak sehun malu-malu.

Pak Sehun muter bola matanya , "terserah kamu aja"

"Ugghhh , so sweet deh" Gue ngedeket terus ngusel-ngusel di lengannya pak Sehun.

Pak Sehun kaya kaget gitu dan berusaha buat ngejahuin badan gue , sampe kepala gue yang lagi ngusel didorong-dorong.

"Hyunbi , ini Sekolah astaga" Kata Pak Sehun panik.

Gue nyengir dan malah meluk pak Sehun erat , "pelukan selamat pagi" gumam gue kebenam sama dadanya pak Sehun.

Dadanya lebar cuy , enak hemm..

"Hyunbi-"

Gue buru-buru ngelepasin pelukan badan pak Sehun , "Iya-iya" potong gue cepet.

"Saya kekelas dulu ya pak , Bye" Gue jalan ngejauh sambil dadah-dadah.

Pak Sehun cuma geleng-geleng kepala doang dan masuk keruang guru.

Asiklah , pagi-pagi udah meluk cogan aja h3h3

💩💩💩

Jangan lupa vote + comen:*

BKsaem [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang