10

575K 26.8K 2.7K
                                    

Senin hari yang paling bikin para murid males buat sekolah, karna upacara apalagi kalau udah amanat serasa pengen lari ke depan buat ngucapin bubar bubar. Tapi ya karna semua siswanya pura-pura baik mereka hanya bisa menjadi pendengar yang ga minat sama apa yang dibicarakan kepsek.

Ya iyalah ga minat yang diomongin ga luput dari kesalahan siswanya sendiri, kamar mandi yang kotor lah, jadi siswa yang disiplin lah, ga boleh melanggar dan harus ini itu.

Buat bapak atau ibu guru sudah berapa kali kalian bilang seperti itu, kami selaku siswa, udah bosen dengernya. Sekali-kali gitu amanatnya tentang spiderman udah ga bisa ngeluarin jaring-jaringnya wkwk.

Saat upacara udah selesai mereka semua langsung bubar ga nyampek 5 menitpun lapangan udah bersih, udah ganti ke kantin yang rame pakek banget.

Afra pov

"dri gue ke kelas dulu ya"

"kekantin aja fra lo ga laper apa"

"ga tadi gue udah sarapan, gue juga bawa air"

"yaudah gue kekantin dulu"

Afra langsung ke kelas. Gue buka hp kali aja gitu aja yang ngucapin selamat pagi wkwk.

Line
Alif.f : S.pagi by ❤

Anjir gue ga salah baca kan, dari kak ali >•<

Setya.A : Pgi jga kk
Setya.A : Paan sih kk gw bkn babi y

Alif.f : Lo abis ngapain dek
Alif.f : Mksud gue baby gtu

Setya.A : Upacara kk
Setya.A : Wkwk dih paan cbak

Alif.f : Halah sneng gtu ngmong

Setya.A : Enggak lah, GR amat sih
Setya.A : Eh yaudah kk gw mau bljar dlu.

Indri datang dah, nanti kalau indri tau bisa-bisa kepo tuh bocah.

"fra gue mau comblangin lo ama kakak gue gimana"

"ga mau, apaan lo bukan nyokap gue pakek jodoh-jodohin segala"

"pokoknya lo harus mau, kakak gue jomblo kok,  ganteng juga"

Gue udah ada kak ali kali dri, batin gue

"ya terserah lo aja deh"

Indri yang mau ngomong lagi ga jadi karna guru b.inggris datang. Pelajaran pun berlangsung seperti biasanya.

Tring.... Tring... 

Bel istirahat udah bunyi, indri udah pastinya ke kantin emang tuh bocah kayak gue suka makan.

Gue cuma makan roti aja, gue males keluar sekolah ya kalian tau gue males ketemu manusia-manusia disekolah ini. Gue ngeliat ke lapangan ada beberapa anak main basket salah satunya ferdy, ferdy sedang menggiring bola basket menuju ring karna sukses melempar bola tersebut ke ring, ferdy tersenyum dengan sok coolnya.

Dibalik senyum ferdy yang sok cool itu ternyata ferdy bego ck. Pikir gue

Lamunan gue langsung buyar ketika ada suara line yang entah dari siapa.

Ting...

Line

Alif.f : Udah istirahat blum?

Gue tersenyum karna ada line dari kak ali.

Setya.A : Udah kk

Alif.f : Udah mkn?

Jelek, Bodo Amat. (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang