Pain Killer

2.1K 108 14
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Merasa terbiasa dengan kesepian

Tetapi tidak bisa dipungkiri bahawa

Aku sangat merinduimu.

Aku tidak bisa melihat ke depan lagi,

Hanya kau yang aku inginkan.

Aku membencimu karna aku mencintaimu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cuaca pada pagi ini kurang baik,kepulan awan hitam memenuhi langit menjadikan kota Seoul tampak kelam.

Taehyung terjaga dengan kepalanya yang berdenyut sakit,kelopak matanya terasa sangat berat untuk dibuka namun tenggorokannya yang kering memaksa dirinya untuk bangun.

Namja tampan ini mendudukan tubuhnya di atas kasur sambil memegang kepalanya,bibirnya sesekali meringis kecil merasakan pusing yang hebat efek minum terlalu banyak semalam.

Hey,Kim Taehyung ini seorang peminum yang hebat tapi sepertinya semalam dia sudah melebihi batasnya sehingga mabuk berat.

Siapa yang membawanya pulang?

Cekleekkk...

Pintu kamarnya dibuka mengalihkan perhatian Taehyung untuk melihat.

Wajah lesu adiknya Yugyeom muncul dibalik pintu,keadaannya berantakan sekali dengan kemeja putihnya yang kusut dan surainya acakan.

"Sudah sadar,hyung?"soal Yugyeom.

Taehyung menganggukan kepalanya,"Ada apa dengan penampilan kacaumu,Kyum?"katanya.

"Hyung tidak ingat?"soal Yugyeom melangkah masuk dengan segelas air putih,dia tahu orang yang terjaga dari mabuk berat pasti kehausan.

"Apa berlaku?"soal Taehyung sambil menghulurkan tangan menerima segelas air itu lalu meneguknya rakus.

Yugyeom terlihat berfikir sejenak.

"Hyung mengamuk semalaman.Aku tidak bisa tidur kerana takut hyung melakukan hal yang bisa mencederai diri hyung."

Terhenti.

Taehyung menatap wajah lelah milik Yugyeom kaget,"Be-benarkah?"ucapnya.

Yugyeom mengangguk mengiyakan.

"Hyung terus meracau dan memukul dirimu sendiri sambil menyebut nama Yoongi hyung."

Sekali lagi Taehyung tersentak kaget.

Sekilas adegan semalam kembali berputar dalam kepalanya.

Dia minum sampai mabuk.

Seseorang dengan kulit pucat datang kepadanya memarahinya.

Orang itu memapahnya.

Dia menangis.Orang itu tampak mengatakan sesuatu.

Cium.

Mereka berciuman.

"Jangan pernah bilang aku tidak mencintaimu lagi...kerna Kim Taehyung hanya untuk Min Yoongi.Selamanya."

Stupid Liar 🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang