Jawaban riddle sebelumnya :
Jus tersebut terbuat dari darah orangtua nya. Buktinya sang adik bilang kalau jus tersebut bau nya seperti ikan. Bau darah pun amis. Di katakan bahwa stroberi di rumahnya habis, dan tidak mungkin kakaknya beli stroberi pukul 2 pagi.
Sudah ada yang bener, terimakasih yang sudah vomment (:
Riddle selanjutnya : 21
Terlihat seorang gadis sedang gelisah. Acha namanya. Sudah menghapalkan tabel periodik, dan melakukan banyak hal lainnya, tapi tak mengurangi sedikitpun kegelisahannya.
Jam sudah menunjukan pukul 11 lebih, dan hanya dalam hitungan menit ulang tahunnya akan berlalu. Hanya ada satu orang yang belum memberi ucapan ulang tahun padanya. Iqbal--kekasihnya.
Ok, keputusannya sudah bulat. Ia akan pergi ke rumah Iqbal walaupun berbahaya. Dengan cepat ia mengambil ponsel nya lalu memesan taksi.
Sesampainya di rumah Iqbal tak ada seorang pun yang dapat di temui nya. Hujan mengguyur wilayah DKI Jakarta, membuat tubuh Acha kebasah an.
Di sisi lain, Kirana (Ibu tiri Acha) bangun dari tidurnya karena merasa haus. Setelah ia minum, ia merasakan firasat kurang enak pada putrinya. Namun, berkali-kali ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa putrinya masih tidur di kamarnya.
Dengan perasaan ragu, cemas, dan berharap, Kirana masuk ke dalam kamar putrinya yang masih terang, dan ia tak dapat menemukan Acha di mana pun.
Kirana panik karena Acha tidak ada di rumah, dan ia meninggalkan ponsel nya. Dengan tergesa-gesa Kirana menghubungi Amanda--sahabat Acha.
Amanda dan Kirana akhirnya pergi ke rumah Iqbal dengan perasaan yang kalut. Dan benar, mereka menemukan Acha yang sedang terguyur air hujan.
Setelah membujuk Acha selama beberapa saat, akhirnya Acha mau pulang bersama Amanda dan Kirana.
Ada yang janggal? Jawab ya.
Note : Kutipan di atas aku ambil dari salah satu cerita kesukaanku, judulnya "MARIPOSA" karya Luluk_HF dengan beberapa perubahan. Kalau ada yang suka cerita TEEN FICTION, aku sangat rekomendasi cerita itu. Dan jangan lupa jawab riddle nya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Riddle (Find Answer)
Mystery / Thriller(Belum Revisi) Sebelum berkhayal menjadi Sherlock Holmes atau ingin menjadi penulis seperti Watson, kau harus memecahkan semua teka-teki mudah ini terlebih dahulu. Peringkat : #23 di Misteri - 24 Maret 2018. #1 di Pembunuhan - Juni 2018. #4 di Riddl...