26 : Hampir Terlambat

2.8K 162 28
                                    

Jawaban riddle sebelumnya :

1. Mitos
Karena kalau kamu minum air laut, itu akan mempercepat proses dehidrasi.

2. Fakta
Di rusia ada sebuah kota yang bernama Kadykchan yang sudah di tinggalkan oleh penduduknya.

3. Mitos
Karena seorang yang normal hanya menggunakan pisau tajam untuk melindungi diri, bukan membunuh. Untuk sekedar info psikopat akan membunuh seseorang dengan pisau tumpul.

4. Fakta
Di Indonesia tepatnya di Tasikmalaya, Jawa barat pernah ada replika menara eiffel.

Udah ada yang bener ya (: THANKYOU UDAH NGEJAWAB.

Riddle selanjutnya : 26-Hampir Terlambat.

Ah sial, aku terlambat bangun lagi. Akibat banyak menunda alarm, kini aku bisa-bisa terlambat pergi ke sekolah. Dengan cepat aku mengambil seluruh peralatan mandi ku (sampo, sabun, dan sikat gigi) yang biasa ku simpan di laci.

Aku menyalakan keran, lalu keramas dan membasuh tubuhku dengan sabun anti bakteri. Setelah selesai aku segera sikat gigi menggunakan pasta gigi yang ku bawa. Setelah selesai aku segera mengenakan handuk untuk mengeringkan badanku.

Oh sial, aku terlalu lama membersihkan diri, sehingga kini aku harus sampai di sekolah dalam waktu 10 menit lagi. Dengan memakai segaram, memakai sepatu, dan membawa beberapa helai roti untuk dimakan di mobil.

"Pak cepetan ya, aku sudah hampir telat nih," ujarku kepada supir ku.

"Iya."

Dan beberapa menit sebelum gerbang di tutup, aku sudah berada di dalam parkir an. Untung saja.

"Hai Sal, kamu ga telat lagi?" ledek Vivi saat aku turun dari mobil.

"Untungnya engga."

Ada yang janggal?

Riddle (Find Answer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang