Author PoV
Kali ini, Riri gak terlambat. Tumben.Ini hari selasa sih. Gak ada kok yang spesial. Ya, memang... hidup Riri gak pernah ada yang spesial sampe sekarang.
Riri udah duduk dari tadi di kursinya. Bengong. Sampai tiba tiba Rara, sahabatnya ngehampirin dia." Ri, dah siap PR matematika , belum?"."Belum.", jawab Riri sekenanya.
"Lo gak takut dimarahin ri? ", tanyanya masih kepo. "Gak... lagian ngapain takut... kan ma'am yang satu itu gak mau tau kalau ada PR. Udah capek capek ngerjain, ehhh malah gak diperiksa. Trus buat apa? Capek amat!" Jawab Riri yang sukses membuat Rara gak mau nanya lagi."Yaudah kalo lo gak mau. Bye... gue mau ngerjain dulu." ."Ya... udah gih!"
Riri bosan di dalam kelas. Semua sibuk ngerjain PR matematika yang sia sia dikerjain. Riri make jaket kuningnya dan berjalan keluar kelas.
Cara PoV
"Ri, udah siap PR matematika , belum?", tanya gue yang menyadarkan Riri dari lamunan yang gaje itu."Belum", jawabnya singkat plus songong. Masih heran dengan sifatnya yang gak takut ancaman guru, gue nanya lagi." Lo gak takut dimarahin Ri? ".
"Gak... ngapain takut lagi... kan ma'am yang satu itu gak mau tau kalo ada PR. Udah capek capek ngerjain, ehh malah gak diperiksa. . Trus buat apa? Capek amat! ",jawabnya yang.. ah! Skak mat aku! "Yaudah kalo lo gak mau... bye.. gue mau ngerjain dulu."
"Yaudah gihh!", jawabnya masih gak peduli soal PR yang bahkan kami sekelas takut kalo gak ngerjain.
Eh iya, akhir akhir ini gue emang merasakan ada sesuatu yang beda dari dia. Kerjanya hanya melamun. Entah apa yang dipikirkan gadis yang biasanya rewel itu.
Yah, tapi gue gak begitu peduli sih. Hanya saja sebagai sahabat gue pasti kenal betul sifat sahabat gue. Gue biasanya sampe kewalahan mendengar suaranya yang... hah... gak bisa terkatakan. RIBUT.
Ah, kenapa gue jadi mikirin itu?! Lebih baik gue lanjut ngerjakan tugas . Hehehe. Walaupun ga biasanya gue kayak gini. Gue selalu siap pr kok.
"Cha! Pinjam pr matematika yah... plissss... yah? Yah? Ayolahh ..hm?". Tetap aja. Dia nggak dengar. Bukan gak dengar sihh.. cuma aja karna dia lagi ngerjain tugas ips. Jadi gak fokus sama gue. Ehhh.. tunggu ! Tugas ips? Whaattt? Ya Tuhan. .. cobaan apa lagi ini???
000
Stop! Author mulai lebay.. ,-
000***
"Teeet... " , bunyi bel yang serasa akhir dunia itu berbunyi nyaring. Bahkan sampai semua orang di kelas teriak frustrasi. Tugasnya belum selesai. Bgst emang ni bel sekolah.Eh? Kenapa jadi nyalahin bel sekolah, anjir! ?~author
Diem dulu bisa gak thor? Lagi males njeng! ~riri
Iya deh maap ri -_ ~author
Dengan langkah berat, gue menuju lapangan. Hari ini kami senam pagi. Gue ambil barisan di samping Riri yang kemudian disusul Icha ke samping gue dan Ichi disamping Icha. Yah, kami gak sengaja kok, nama panggilan kami bisa mirip miripan. Rara, Riri, Icha, dan Ichi.
"Tess tesss satu dua..", kata sir Richard ngecek mikrofon. "Yakk selamat pagi murid murid ...", sapanya. "Pagi sirr!!!" , sahut seluruh siswa hampir bersamaan. "Ambil posisi masing masing. Seperti biasa, kita pada hari Selasa akan melaksanakan senam pagi. Laksanakan sungguh sungguh! ", perintahnya yang diikuti suara alunan musik senam pagi.
Gimana mau sungguh sungguh ?! Pr aja belum selesai. Hedehhh.
Gue mutusin untuk mengajak bicara Riri. Saat gue noleh, tampak dia melamun lagi. "Ri! Lo kenapa sih? Akhir akhir ini lo sering bengong. Ada apa ri? " gue membuka pembicaraan dengan volume yang agak dikeraskan karna musik senam yang kuat plus bising itu.
" Oh?! Enggak kok. Gue gak kenapa kenapa. Emang kenapa ra?", jawabnya kikuk.
"Gak kok."
***
Cherryssa PoV
Gue udah di lapangan. Entahlah mau ngapain. Gue gak tau. Gue lihat sekeliling. Rame. Tapi semua sibuk sama aktivitas masing masing. Kejar kejaran-maklumlah anak SMA cowok yang gangguin cewek dan berakhir kejar kejaran,gosip gosipan dan ... ah entah apapun yang mereka lakuin gue gak terlalu peduli.
Gue ke kantin. Lapar. Hanya itulah yang gue pikirin sekarang. Gue mesan bakso bakar kesukaan gue .Kemudian gue lahap dengan santainya.
"Hoi... geser sana! Kita mau duduk situ! Pindah gih! Enak aja duduk di tempat gua!" Bentak seseorang di meja seberang tempat gue duduk. Gue tahu pasti itu suara cowok.
Paling abang kelas lagi~pikir gue sambil masih tetap lanjut makan. Itu mah , udah kebiasaan di sekolah ini. Bangsat emang !
Eh! Tunggu! Itukan suara......
Flashback on《《》》
"Aawww... " rintih gue sambil megangin kepala gue yang sakit .Hah? Tunggu! Dimana gue? Aihhh,, sakit!
"Hei! Hati hati! Mau bunuh diri ya?! Dasar ceroboh! Tadi aja lo udah kayak mo mati tau! Hahahaha!".Suara beratnya yang khas itu sukses membuat jantung gue hampir copot.
"Kenapa? Terkejut? ", tanyanya. Wajahnya serasa gak asing buat gue. Dia pernah gue lihat di... dimana ya?!
"Woi! Ngelamun aja! Dengar kan gue ngomong apa tadi? ", tanyanya kesal." Cih! Emang lo siapa?", gue nanya balik yang emm agak ketus sih.
"Ooo jadi gak butuh bantuan nih? ! Udah gak tau terima kasih ... ", sahutnya dengan nada yang sok kejam padahal gak cocok sama sekali.
" yaudah makasih ya.. ",gue jawab dengan diiringi senyum yang dibuat buat. Anjir, sok manis gue.
Ahh! Gue lupa! Gue dimana ini? Aihh! Gue beraniin nanya sama cowok disamping gue yang sibuk main hp.
"Hei .. gue dimana? Dan gue kenapa? Pala gue sakit banget! ".
"Dio... nama gua dio. Cardhio Benardetto. Gak kenal gua apa? Padahal begitu terkenalnya gua ini. Cihh masa gak tau? ", sahutnya sombong.
"Gak nanya.", jawab gue singkat.
"Nih.. tadi kamu dirumah gua karna jatoh pingsan di perpus. Eh..pas gua lagi sialnya di perpus juga. Yah akhirnya gua bawa lo ke sini deh karna gua gak tau rumah lo dimana. Jelass??", jawabnya panjang lebar setelah tadi sedikit memutar bola matanya.
"Eleh, sok pake lo-gua lu njirrr. Sok gahool getohh "
Woi! Itu bukan bagian cerita, anjir! ~author
Heheh, maap thor, maap, imagination aja thor hehehehehehe~riri
Alah bacot, ganti cepet bgst! Lo mau ngancurin story gua, hah? ~author (marah kan )
Iya iya deh thor, gausah marah dah, gua ganti nih ~riri (sujud kan )
Enggak deng. Gue gak bilang gitu. Dipikiran gue aja yang gitu.
Gue bilang, "yaampun ga nyangka lo baik. Dari muka lo kayak bad boy gans gitudeh heheh."
"Ga sopan lu ah. Udah iya gue emang gans kan :)) ", balasnya.
"Anjir", gue nyahut sepelan mungkin.
flashback end 《《》》
Itukan suara ... oh iya.. cowok yang waktu itu nyelamatin gue !
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Hai ... sorry lama update. .
Sibuk mikirkan topik :'D
Sorry sorry kalo ada yang salah.. hehehe. . Soalnya masih amatiran :)
Plisslah di VOMMENT gaes...
Thank you n bye bye :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Critical Friendship
Romancesuatu kisah dua remaja labil yang tidak tahu mereka itu sahabat atau teman biasa atau... kekasih??? romantis,tapi tak ada hubungan jelas antara keduanya. dibilang sahabat, yahh, sahabat macam apa yang selalu saling menyalahkan? kita lihat saja. baga...