WHO? HIM? NO!

16 1 0
                                    

Suara itu... hah! ? Itukan suara... cowok yang kemarin  nolong gue?

Gue nengo dan untuk pertama kalinya gue peduli suasana ribut di depan gue ini.Dan... JENG JENG ! Itu dia! DIA! Tolong tampar, tolong tampar! Mimpi nih?

"Apaan liat liat! ", kata seorang cowok ngejutin  gue. Yang jelas bukan cowok itu. Karna dari tadi mungkin gue melongo liatin cowok itu. Jadi kalo bukan dia?

"Eh!  Dengar gak sih ni anak? Woi! ", teriak orang tadi lagi. Gue lihat kearah manusia sialan itu.

"Hah? Kamu ngomong sama aku? ", tanyaku pura pura polos padahal jelas jelas dia ngomong sama gue. Malah gue make aku-kamu, lagi.         

  "Ih nyolot lagi! Sok polos luh! Make aku-kamu lagi nih anak.", katanya seakan membaca pikiran gue.

"Iya iya.. apaan?", tanya gue nyolot.

"Dihh gak sopan amat ni anak!... tadi ngapain lo liat liat dia? ".

"Ya suka suka gue lah! Lo siapa emang? ".

"Bukan gitu. Lo mau ikutan ke sana? Dia itu gitu tau! Kalo dia lagi dalam masalah sama orang, yang liat liat kena juga loh! Mau? ", jelasnya dengan nada mengancam. Gue? Gak peduli. Tapi, iya juga sih, ga ada yang berani liat liat. Paling hanya lirik lirik sedikit.

Daripada mikirin kata katanya tadi, mending lanjut nonton keributan itu dengan arah mata gue ke cowok yang ngebantu gue kemarin.

Dia masih ngebentak bentak cewek di depannya. Eh! Cewek itu kan cewek yang terkenal paling tomboy di sekolah? Pantas aja ributnya lama amat.

Tunggu. Masih ada  pertanyaan gue yang belum kejawab. C o w o k     i t u    a n a k      s e k o l a h      s i n i  ?? Dan, apa pangkatnya bentak bentak orang gak bersalah? Cowok aneh.

"Heii.. lo udah gue peringatin ya... ", kata cowok tadi yang masih aja berdiri di samping meja gue sambil ngantongin tangan di saku celana.

"Woi! Sadar lah! Lo aja masih ngeliatin mereka? Sok bijak.-_-", jawab gue  yang ngebuat kepalanya dipalingkan ke arah gue. Badannya gak. "Anak baru?", tanyanya yang buat gue bingung. Dia bilang gue anak baru? Apaan coba.

"Ka-kamu bicara sama aku? ",gue nanya emang polos sambil nunjuk diri gue sendiri gugup. Masih make aku-kamu kalo gugup. Wkwk. "Iya kamu.. siapa lagi? ".

"Emmm enggak kok.", jawab gue.

"Trus lo kemana aja selama ini? Gak up-to-date banget. Cih! ", ucapnya mengejek. Bahasa nya yang dari aku-kamu ganti lagi ke lo-gue.

"Ya.. ya.. je-jelasin aja kenapa sih? Bikin bingung tau! ", kata gue kesel.

Apa apaan dia?  Bikin bingung! Beneran!

Bukannya menjawab, dia malah menampilkan smirk nya yang emm manis juga. Tapi iuhh! Pertanyaan gue aja belum dijawab, masa sempat sempatnya mikirin dia manis? Enggak! !

"Lah kok senyum? Jawab lah.", paksa gue. "Gini. Pertama, sopan dikit lah. Gue ini abang kelas lo. Kedua..... eh eh tunggu dio!!". Ucapannya terputus karna tangannya ditarik orang yang namanya... siapa tadi? Oh iya dia bilang tadi Dio. Hah?   DIO? 

Wait!!!

Oh iya... waktu itu kan dia bilang namanya Dio. Diakah itu?  Tapi sifatnya beda. Beda jauh sama yang kemarin waktu dia nolong gue.

Disini, dia keras +cool. Tapi, waktu itu dia baik kok. Walaupun dia ngeselin waktu dia hampir mencuri...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
First kiss gue.

Christopher PoV

"Dio!! Tadi lo tau gak? Gue ketemu cewek pas di kantin tadi. ", kata gue membuka pembicaraan. "Trus? Banyak kalieee , cewek. Gak cuma satu. ", jawabnya yang membuat gue pengen nabok pipi chubby nya yang mirip Bruno Mars itu.

"Gak gitu juga kali dio! ", jawab gue sambil sedikit memutar bola mata.

"Dia itu tuh ya... kayak anak baru tau!  Masa dia gak tau kita? Dia gak kenal kita Dio!! Anjir tuh anak . Gila! Segitu terkenal nya kita bro! Blom tau dia?! Cihh !!", jelas gue yang mungkin melonjakkan semangat manusia ini.

"Oh iya to! Kemarin juga gue ketemu cewek begituan. Gak tau kita dia bro! Anjay banget kan? Udah gitu gak sopan banget lagi. Untung mood gua pas lagi adem ademnya . Kalo enggak? Udah gua bunuh tu cewek gila!", jelasnya panjang lebar luas volume.

Eh!  Kok ada sama sama nya yah sama cewek yang di kantin tadi?  Ahh!  Paling paling kebetulan aja.

"Trus lo apain bro? ", tanya gue penasaran juga. "Ya ... gitu aja!  Dia dijemput ortunya dan yahhh gak gua apa apain .", jelasnya.

"Oohh", jawab gue hanya membulatkan bibir aja meresponnya.

"Yaudah bro!  Lanjut cerita lo tadi! ", Dio.

"Oya... dia juga gak sopan bro! Gua peringatin dia biar gak liat liat lo terus tapi dia gak peduli. Cewek aneh bro! Gak takut apa dia sama gua? Dan bahkan gak tau gua siapa.", kata gue melanjut yang tadi dipotong dia yang langsung semangat mendengar hal hal ginian. Tentang cewek aja, langsung konek tuh anak.

"Gimana mau takut bro! Sama manusia lemot kayak lo yang sama sekali gak ada seramnya! Bikin muka cool aja lo gak mampu. Gimana mau disegani coeg? ", katanya dengan nada mengejek.

"Ye sianying. Ngeledek aja kenceng lu bro!".

Setelah itu, kami berdua hanyut dalam lamunan masing  masing. Aku?  Mikirin cewek itu. Lama lama kalo dipikirin, manis juga tuh anak dengan muka polosnya walopun keriwil rambutnya. Hehehe.. . Eh!  Kok jadi mikirin tuh anak tolol! Aihh! ADA APA DENGAN PIKIRAN GUE TUHAN?!!

***

Cherryssa PoV

"Teet.. ", bel masuk bunyi. Ehhh!! I mean, bel ... ehhh bel apa yak?

Woi!  Jadi mikirin bel!  Habisin makanan lo tolol! Sayang tauk!

Cepat cepat gue habisin bakso. Trus lari ke barisan. Senam dimulai. Rara, Icha, Ichi udah ditempat masing masing. Rara disamping gue, Icha disamping Rara, dan Ichi disamping Icha. Memang begitulah selalu barisan kami.

Senam dimulai. Baru aja gue masuk dalam lamunan, Rara ngajak ngobrol. Hanya nanya kenapa gue ngelamun. Trus gue lanjut ngelamun lagi. Tentang siapa tuh? COWOK. Tapi bukan masalah cinta cintaan nih ya!

Tapi siapa? Ya jelaslah cowok yang bantu gue kemarin waktu pingsan di perpus umum. Eits bodoh! Dia punya nama! Ngapain harus menamakan dia 'cowok yang ngebantu gue kemarin' ??

Dio kan?  Iya..  Dio namanya. Gue ngelamun Dio. Masih gak percaya dia anak sekolah ini . Trus kata katanya yang kemarin.// Lo gak kenal gue?   Segitu terkenalnya  gue ini?  Masa gak tau sih?  .// Begitulah kira kira.

Oh iya cowok yang tadi... yang nyuruh gue buat gak liat liat kearah dio, juga bilang gitu.

Sebegitu terkenal kah mereka itu??? Ahhhh! !!! Kenapa semua makin rumit sihhh????

Tolong riri Tuhan.

:v

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hai hai again readers!

Ini lanjutannya yah.. :)

Sorry lagi kalo masih membosankan. Maklumlah masih amatiran . Author pemula saya. :D heheh.
Sorry juga kalo ngawur yakk hehehe.
Thanks ya yg read ... :*

Curhat dikit gapapa kan cuyy
:D

Aku baru di-php in nihhh D':  bantu nyemangatin yah gaess dengan keep VOMMENT :').

Sampai jumpa di next chapter.  :*

Critical FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang