Author PoV
Sampe rumah, setelah jogging, riri hempasin tubuh kurus nya di sofa ruang tamu rumahnya. Hembusin nafas kasar. Sepertinya hari ini bakalan buruk. Pagi pagi aja udah ada yang buat dia kesal.
Eh? Tunggu! Buat apa kesal? Dia itukan bukan siapa siapa gue.
Segera dia nepis pikiran nya yang selalu aneh . Mulai dari si dio itu hampir nge-kiss dia waktu itu, dia ngerasa aneh. Padahal belum kesampean.
Flashback on (lagi ya) 《《》》
" Dio.", riri berusaha mecahin keheningan.
"Hm? "
"Ortu gue kok lama banget ya, datangnya? "
"Sabar aja kali."
"Tapi ini udah jam 9 malam anjir"
"Ya,mana gua tau? Ortu lo kan? Emang gue pikirin? "
"Tai lo"
Hening. Akhirnya dio bicara juga.
"Eh, ortu lo gak takut juga ya, sama lo? Ga khawatir gitu."
"Mereka emang gitu. Anak sendiri dicuekin. Gue mah, dah terbiasa."
"Kasian deh idup lo "
"Ih, anjir! Lo gak bisa ya, sekaliii aja gak ngeledek? ", gue ga sabar.
"Dih, suka suka gue. "
"Nyebelin juga ya, cowok kek lo! "
"Biarin asal ganteng. Lo aja pasti terpesona ama kegantengan gua kan? Ngaku lo ! Semua cewek juga gitu . Kalo dekat sama gue, dag dig dug hatinya .ahahaha."
"Gue engga tuh."
"Bener? "
"Yaiyalah. Jijik gue ama lo, tauga?" , ceritanya riri sok jual mahal nih? Wkwk
"Alah, ntar boong lagi? "
"Tai lo ahk. Males gue ama lo"
Tiba tiba, dio duduk samping riri. Anjir, mo ngapain ni anak? Jangan jangan, ahhhh! Ngeri! Malah ini dikamar dia?
Tiba tiba, riri ngerasain hembusan nafas di pipinya. Tiba tiba, pipinya nge-blush . Riri masih mematung. Benar kata dio, dag dig dug gitu. Ah, paling ini karna takut. Iya kan?
Saat riri menoleh,
.
.
.
.
.
Astaganagabonarbelummandi! Muka dia deket banget njeng. Apa apaan ini? Bang adit, help me! ~ririTuh kan, pipinya merah? Matanya ngelotot lagi . Hahahaha, baper dianya. ~dio
Satu cm lagi dio ngedekat, hidung mereka bersentuhan. Dua-tiga cm lagi, bum!
Tapi dio gak ngelakuin itu. Dia masih waras untuk gak nge-kiss cewek ini.
"Hahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahah", dia ketawa setelah menjauhkan lagi wajahnya. Sampe sampe perutnya sakit dan air matanya keluar. Ngakak keras, njing.
Riri yang masih shock, diam gak bergeming di tempat. Dia mengumpat dalam hati.
Anjir, tai, bangsat! Tai lo dio! Tai! Anjing lo! Bangsat emang cowok kek lo! Mati aja lo sana! Ihhh ngeselin anjingggg!
Akhirnya, riri bicara walau gemetar. "Apa apaan sih lo?! "
"Hahahahahhah, kan udah gua bilang. Mana ada cewek yang tahan digituin? Hahahahahahha. Mau lagi nih? "
"Ih tai!!!!", mampus kan, riri ngambek.
Pukul pukul punggung dio kan tuh. Tapi bukan gaya manja ya, mukulnya agak keras. Dio sakitan tuh. Wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Critical Friendship
Romancesuatu kisah dua remaja labil yang tidak tahu mereka itu sahabat atau teman biasa atau... kekasih??? romantis,tapi tak ada hubungan jelas antara keduanya. dibilang sahabat, yahh, sahabat macam apa yang selalu saling menyalahkan? kita lihat saja. baga...