Abel takut ~6

10.8K 494 14
                                    

Ketika aku merasakan ketakutan setengah mati ...

Abel masih menatap kosong disekitarnya, dia merasa mimpi hal-hal buruk tentang nya bersama kak Andrew. Abel merasakan ketakutan setengah mati, Abel berkeringat dingin.

Ditengah pelajaran berlangsung Abel tidak memperdulikan pelajaran tersebut. Abel merasa lelah dengan tidur panjang nya tadi malam, akhirnya Abel memutuskan untuk tidur dikelas dengan tangan yang menumpuhkan tangan nya kepada kepala. Abel masih terngiang - iang suara kakak yang di mimpinya itu.

"Abel kamu harus tanggung jawab atas semua kesakitan yang dialami anya.. dia tidak bersalah tapi kau Abel." Abel masih tetap bergeming di tidurnya sekarang sambil menucapkan maaf.

"Tidak kak hikss... Abel gak bersalah hikss .. maafkan aku kak hikss." Abel mulai kehilangan kontrolnya. Teman sebangkunya Lala sudah mengingatkan Abel agar sadar dari mimpi tidurnya tersebut.

"Abel plizzz bangun, kamu kenapa. Mending ayo kita pergi ke uks aja" abel tetap terisak dalam tidurnya.

"Abell ayo buku mata mu, kamu tidak sehat bel hari ini." Abel semakin menangis dengan rasa metakutan yang menghantuinya.

"Kau sangat munafik Abel... kenapa kau jahat sekali sama adik ku ha, kau jahat.. kau harus mati.. kau tak pantas hidup di dunia ini." Abel menjerit tanpa sadar sehingga semua murid menoleh ke arah Abel.

Don't Hate Me (SUDAH DI TERBITKAN✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang