MPS - 1

1.2K 102 0
                                    

Kalian pernah nggak suka sama orang tapi nggak berani ngomong? Gue lagi ngrasain itu sekarang. Gue suka sama temen sekelas gue namanya Kim Sejeong.

Gue cupu banget ya jadi cowok, suka sama cewek tapi nggak berani ngomong. Hubungan gue sama dia baik kok. Kayak temen sekelas pada umumnya. Gue cuma berani merhatiin Sejeong dari jauh.

Gue suka sama dia karena dia beda dari cewek-cewek lain. Dia itu cantik, senyummya manis banget, bukan tipe cewek manja dan alay, pokoknya pacarable bangetlah. Sayang gue bukan cowok pemberani yag bisa langsung ngomong kalo suka sama cewek.

"Woy, ngapain lo bengong aja dari tadi!" Guanlin -temen sebangku gue- ngagetin gue karena nepuk bahu gue sambil teriak.

"Apaan sih, Lin! Berisik lo!" kata gue sambil noyor kepala dia.

"Pinjem PR Fisika dong. Belom ngerjain gue!"

"Kebiasaan lo! Kurang-kurangin tuh males!" gue ngomel tapi tetep ngeluarin buku tugas Fisika gue dari dalem tas. Sekilas gue sempet ngeliat Sejeong lagi ngobrol sama temen-temen ceweknya. Dia senyum, manis!

"Kan lo udah rajin, jadi gue bisa minjem lo. Sahabat kan saling melengkapi" jawab Guanlin sambil senyum-senyum gaje.

"Dasar lo paling bisa manfaatin temen. Untung temen kalo bukan udah gue botakin tu pala lo!" gue ngacakin tuh rambut Guanlin yang udah rapi.

Dia emang paling nggak suka kalo rambutnya berantakan. Nggak keren katanya. Dia itu mendingan berangkat sekolah nggak mandi daripada berangkat sekolah rambutnya berantakan.

"ANJING! Sialan lo, Niel! Gue udah susah-susah ngrapiin malah lo berantakin!" tuh kan dia marah-marah.

Gue Kang Daniel. Gue sama kayak cowok sekolahan pada umumnya. Suka cabut kelas terus ke kantin kalo lagi pelajaran. Kadang kena hukum guru BK gara-gara nglanggar aturan. Tapi jangan salah biarpun gitu gue anak IPA yang jago Fisika.

Jam istirahat gue udah di kantin, biasa nongkrong sambil makan sama anak-anak. Cowok di kelas gue ngggak terlalu banyak. Populasi cowok sama cewek di kelas gue itu 1:2. Jadi cuma ada 10 cowok karena kelas gue ada 30 siswa.

Kenalin temen-temen sekelas gue. Guanlin, temen semeja gue. Daehwi, cowok suara toa kadang suara dia ngalahin suara cewek-cewek di kelas gue.

Seungwoo, ketua OSIS SMA gue. Jihoon, playboy cap kutil anoa gebetanya banyak padahal muka pas-pasan, heran gue. Jaehwan, ketua ekskul padus gara-gara suara emasnya. Gue heran kelas gue isinya suara toa semua. Pantes kelas gue dapet julukan kelas paling rame dari guru-guru. Soalnya kalo kelas gue lagi jamkos suara anak-anak bisa di denger dari lapangan basket yang ada diujung sekolah. Gila emang!

Jinyoung, nih temen sekelas gue yang paling normal. Dia anggota tim basket sama kayak Guanlin. Selanjutnya, Woojin anggota ekskul dance bareng gue. Gingsulnya bikin cewek klepek-klepek padahal kata gue biasa aja. Kalo ada pertandingan dance, fansnya Woojin tuh paling rame bisa bikin gedung roboh tuh kalo mereka teriak!

Minhyun, ketua kelas yang paling nggak banyak omong. Dia ada atau enggak nggak ngaruh. Tapi anehnya dia nyaman-nyaman aja temenan sama toa masjid kayak Daehwi sama Jaehwan. Terakhir Sungwoon, cowok paling imut di kelas gue. Bukan karena wajahnya yang imut tapi ukuran badannya yang imut.

Soal Sejeong gue berharap gue bisa punya kesempatan buat deket sama dia. Semoga gue punya keberanian buat sekedar nunjukin ke dia kalo gue ada rasa sama dia.

TBC

My Perfect Sejeong! - Kang Daniel √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang