Nggak kerasa udah tiga bulan gue pacaran sama Sejeong. Seperti biasa hari ini gue jemput Sejeong ke rumahnya. Tapi aneh, rumahnya sepi banget. Bahkan satpam yang biasa nyapa gue juga nggak ada.
Apa mungkin dia udah berangkat? Tapi kok dia nggak bilang dulu sama gue. Akhirnya gue berangkat sekolah dan berharap ketemu sama Sejeong di kelas.
"Min, liat Sejeong nggak?" tanya gue ke Mina. Mina adalah temen semeja Sejeong tapi gue nggak liat tasnya Sejeong.
"Lah... Biasanya kan dia bareng sama lo, Niel" jawab Mina.
"Gue tadi ke rumahnya tapi kosong. Dia nggak ada ngehubungin lo apa?" tanya gue. "Chat gue dari semalem juga belom dibales..."
"Ngomongin apa sih? Serius amat..." tanya Nayoung yang baru masuk kelas.
"Ini Daniel nanyain Sejeong, dia ngehubungin lo nggak?"
"Nggak tuh... Biasanya kan dia sama lo, Niel?" tanya Nayoung.
"Ya kalo dia sama gue, gue nggak nanya kalian!" gue mulai khawatir sama Sejeong.
"Tunggu aja, siapa tau dia telat..." saran Mina.
Ya, akhirnya gue cuma bisa nungguin Sejeong di kelas. Tapi dia nggak keliatan padahal udah hampir istirahat.
"Woey! Nglamun aja lo!" Guanlin yang daritadi diem tiba-tiba ngagetin gue.
"Rese lo!" jawab gue asal.
"Ngantin yuk!"
"Mager gue..."
"Udah ayok ngantin!" ajak Seongwoo sambil narik gue.
Apa boleh buat akhirnya gue ikut anak-anak ke kelas. Sampai saat ini gue masih mikirin Sejeong. Gue nggak tau dia kemana. Gue berkali-kali ngehubungin dia tapi nggak direspon sama sekali.
"Lo kenapa sih, Niel? Daritadi diem aja?" tanya Jihoon yang duduk di ujung meja.
"Iya nih, biasanya crewet... Oh iya, cewek lo mana gue nggak liat dari tadi?" sahut Woojin.
"Nggak tau. Gue juga baru nyariin dia. Gue hubungin nggak bisa, rumahnya juga kosong tadi pagi... Bingung gue" jawab gue akhirnya.
"Lagi pergi sama sodaranya kali..." jawab Jinyoung. Seperti biasa, dia terlalu positive thingking.
"Gatau. Bingung gue!"
Pulang sekolah gue mampir ke rumah Sejeong. Siapa tau dia udah balik. Tapi sia-sia. Rumahnya masih kosong. Gue udah mencet bel kayak orang kesetanan tapi tetep nggak ada yang keluar. Putus asa, gue balik ke rumah.
Gue nyesel waktu ketemu Bang Jonghyun kemaren gue nggak minta nomer HP yang dia pake di Jerman. Gue juga nggak kenal sama keliarga Sejeong. Gue nggak bisa ngehubungin siapa-siapa.
Sejeong? Jangan tanya udah berapa kali gue nelpon dan ngechat dia. Tapi HPnya mati!
***
Hari kelima Sejeong nggak ada kabar, gue ngejalanin hidup gue kayak biasa bedanya pikiran gue selalu tentang Sejeong.
"Niel, masih belum ada kabar dari Sejeong?" tanya mama waktu gue lagi sarapan.
"Belum, Ma..." jawab gue sambil makan nasi goreng.
"Mama khawatir deh, Niel. Kamu yakin nggak tau dia dimana? Atau ada orang yang mungkin tau dia dimana..."
"Aku udah cari dia kemana-mana, Ma tapi tetep nggak ada. Dan aku nggak tau harus nanya ke siapa lagi... Udah ya, Daniel berangkat dulu..." kata gue sambil berdiri dari kursi.
Gue nggak mau terlalu lama bahas Sejeong. Sekarang gue lagi di depan rumah Sejeong. Ya, tiap pagi gie tetep dateng ke rumah Sejeong berharap dia ada di rumah. Tapi harapan hanyalah tinggal harapan.
Pulang sekolah gue jalan ke mall sama Guanlin. Tumben nih anak ngajak gue ke mall, mau cari baju katanya. Buat ngedate sama cewek barunya, padahal baju dia udah banyak!
Bodo amatlah! Lagian gue nggak ada kerjaan daripada gue cuma diem di rumah terus keinget sama Sejeong mendingan gue jalankan?
Tiba-tiba gue ngrasa ngeliat orang yang gue kenal. Bang Jonghyun! Gue langsung lari buat ngejar dia! Sial, jarak gue sama dia terlalu jauh. Gue liat dia keluar dan naik taksi.
"Daniiel..." gue dengen Guanlin manggil gue. Tapi gue tetep lari.
Kalo emang itu Bang Jonghyun gue harus ketemu sama dia! Sorry, Lin gue ninggalin lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Sejeong! - Kang Daniel √
Short StoryKami ditakdirkan untuk bersama tidak terpisahkan. Kau percaya cinta sejati? Jika tidak coba lihat kami! Maka kau akan tahu apa itu cinta sejati tanpa harus merasakan jatuh cinta.