Gue nggak tega liat cewek nangis apalagi itu Sejeong, cewek gue sendiri. Gue pindah duduk disamping Sejeong. Gue peluk dia, gue nggak peduli kalo baju gue basah kena air matanya. Yang gue pengen cuma satu. Nenangin Sejeong.
"Je, maaf aku nggak bermaksud bikin kamu nangis. Maafin kata-kataku tadi..." cuma kata maaf yang bisa gue ucapin ke dia.
Dia ngangkat kepalanya dari dada gue setelah agak tenang.
"Udah dong, Je... Jangan nangis" kata gue pelan.
"Sorry ya, Niel gue jadi nangis..." jawab Sejeong sambil ngelap air matany. "Sebenernya aku sedih Bang Jonghyun balik ke Jerman dan aku tau kalo dia bakal disana lama... Pasti gue bakal kangen banget sama dia."
"Iya, Je aku tau kok.." kataku sambil mengelus bahunya, "Sekarang ada aku, jadi kamu nggak perlu khawatir... Kamu bisa cerita apa aja sama aku..."
"Makasih ya, Niel" akhirnya Sejeong senyum juga. Seneng banget gue ngliatnya.
"Yaudah, ayo habisin makanannya... Habis itu aku anterin kamu pulang..." gue balik ke kursi gue tadi setelah mengelus kepala Sejeong pelan.
***
Pagi ini seperti biasa gue jemput Sejeong ke rumahnya. Tapi aneh, hari ini Sejeong ngggak nungguin gue di depan gerbang rumahnya. Akhirnya gue masuk ke rumahnya.
"Je... Sejeong..." gue panggil tapi nggak ada yang nyahut. Akhirnya Bibi Hwang -asisten rumah tangga di rumah Sejeong- datang.
"Nona Sejeong belum keluar kamar sejak tadi, Tuan. Saya sudah mengetuk pintu berkali-kali tapi dia tetap tidak membuka pintu..."
"Yaudah, biar saya yang ke kamarnya... Terima kasih, Bi..." gue khawatir. Gue langsung masuk ke kamar Sejeong yang nggak dikunci.
Sejeong masih tidur dengan selimut yang menutupi tubuhnya sampai leher. Gue khawatir kalo dia sakit. Gue duduk di sisi tempat tidurnya dan megang keningnya. Panas. Dia sakit!
"Je... Bangun..." pelan-pelan gue bangunin dia.
"Niel..." dia mulai buka mata tapi keliatan lemes. "Kok kamu disini?" tanyanya.
"Tadinya mau jemput kamu buat sekolah tapi kamu sakit... Kamu makan ya, habis itu minum obat... Nanti aku minta Bibi buat masak bubur..."
"Kamu nggak sekolah, udah hampir jam tujuh, ntar kamu telat loh..."
"Kamu sakit, aku nggak tega ninggalin kamu..."
"Aku nggak apa-apa kok, cuma agak pusing dikit.. Lagian di rumah ada Bibi, tenang aja..." Sejeong ngeyakinin gue buat Sekolah. Gue nyerah!
"Oke deh, aku sekolah... Walaupun aku nggak yakin nanti bisa konsen, kalo ada apa-apa kabarin aku ya..." kata gue. Gue berdiri mau berangkat sekolah. Gue nyium kening Sejeong sebentar. Lumayan mumpung dia lagi sakit. Wkwk
Sejeong diem kayaknya dia kaget gitu...
"Aku berangkat ya, cepet sembuh, Sejeong..." gue seneng jadi gue senyum.
Bener. Gue nggak bisa konsen belajar. Gue kepikiran Sejeong terus.
"Niel, lo kenapa sih?" tanya Guanlin waktu gue lagi nongkrong di kantin sama anak-anak.
"Sejeong sakit" kata gue.
Sejeong_kim
13.48
Je...
Aku udah mau pulang, mau dibawain apa?Nggak usah repot-repot, Niel
Kamu udah makan?
Udah dikit
Kamu pengen makan apa? Nanti aku beliin
Nggak usah, Niel
Yaudah, nanti aku pulang ke rumah kamu
See you soon :*See you :*
Gue nyampe di rumah Sejeong. Gue bawain dia chesse cake, gue bingung mau bawain dia apa. Gue liat dia lagi nonton TV di sofa.
"Je... Gimana? Udah baikan?" tanya gue sambil duduk di samping dia. "Nih!" gue ngasih bungkusan isi chesse cake buat Sejeong.
"Ini apa? Kan aku nggak minta apa-apa?"
"Chesse cake. Abis aku gatau mau bawain apa" gue berdiri ke dapur. Dan balik lagi duduk sama Sejeong.
Tiba-tiba Sejeong nyandarin kepalanya di pundak gue. Dan gue nyuapin dia chesse cake. Ini adalah hari bahagia buat gue.
"Makasih ya, Niel"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Sejeong! - Kang Daniel √
Short StoryKami ditakdirkan untuk bersama tidak terpisahkan. Kau percaya cinta sejati? Jika tidak coba lihat kami! Maka kau akan tahu apa itu cinta sejati tanpa harus merasakan jatuh cinta.