Prologue

121 14 6
                                    

Di abad 21 ini dunia telah mengalami banyak perubahan mulai dari meningkatnya teknologi hingga mulai menghilangnya kepercayaan tentang mitos,tetapi hal tersebut sengaja dilakukan oleh bangsa manusia agar keturunannya tidak berhubungan lagi dengan hal tersebut karena mereka takut bangsa manusia akan punah dikarenakan adanya makhluk-makhluk tersebut.

Antara dunia mitos dan dunia manusia terdapat sebuah perantara yang disebut "The Gates Of Nature" yang dapat menembusnya hanya makhluk mitos dan manusia yang mempunyai kunci dari gerbang tersebut.

Ada seorang vampire yang mempunyai sebuah Mythologi book yg berisikan tentang sejarah para pendahulu hingga ramalan yang akan datang.Buku itu dicuri oleh ayahnya dari perpustakaan terlarang milik Dracula yang dijaga ketat oleh pasukan the V Force yang terdiri dari para vampire kejam dan dibentuk khusus untuk menjaga kedamaian di negaranya,Ayahnya  sekarang menjadi incaran para vampire dan akhirnya dia dan adiknya dibawa oleh ibunya melarikan diri dengan membawa buku tersebut.Keberadaan mereka sekarang tidak diketahui dan masih dalam pencarian Dracula.

Dracula merupakan asal mula dari seluruh vampire.Dia sangat kejam dan bengis,dia selalu menyuruh pasukannya untuk mengambil darah manusia setiap sebulan sekali agar kekuatannya bertambah,selain itu ada saatnya yang dimana dia melakukan ritual agar kekuatannya menjadi permanen,yang dia butuhkan hanyalah segelas darah yang Langka di dunia manusia yang dicampurkan dengan abu dari daun pohon kehidupan.

World Of Myth dulunya merupakan tempat yang indah dan damai, para penghuni disana hidup rukun dan saling membantu.Hingga suatu saat Dracula datang dan membuat onar.Ada beberapa kelompok yang bergabung dengan organisasi milik Dracula yang bernama Undead.Tetapi ada kelompok lain yang tidak menyukai organisasi tersebut dan membangun sebuah organisasi yang bernama Nalive untuk menjaga perdamaian.Nalive adalah organisasi penjaga perdamaian yg terdiri dari gabungan beberapa kelompok makhluk mitos yang dipimpin oleh raja yang bernama Drago.Nalive mempunyai pasukan yang bernama N Force dan Mereka dipilih langsung oleh sang raja.Sang raja saat ini sedang mengalami sakit parah dan Dracula menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan mengambil alih World Of Myth.

Dengan kekuatannya yang begitu besar,Bagaimana jika dia melakukan sebuah pemerontakan di World of myth? Bahkan organisasi yang bernama Nalive pun tertatih tatih dalam menangani kasus tersebut.

Bagaimanakah masa depan  World Of Myth nanti?

Dan siapakah penyelamat dari semua kekacauan ini?

#ini pertama kalinya aku buat cerita di wattpad,jadi maklum jika ada kekurangan dan kesalahan.Aku akan revisi terus biar ceritanya bagus.Tolong dukungannya yaa kawan-kawan.

Maaf jika ada kesamaan nama,tokoh,tempat,suasana dan cerita, aku membuat cerita ini murni dari pikiranku sendiri kok.

And the last, I say "Enjoy my story"

The World Of MythTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang