Ini hanya pemanasan belum masuk chapter, sebagai pembukaan dari kepingan kisah HUNLICE. Baik itu oneshot maupun bersambung..
Kenapa aku bikin project satu ini? Karena banyak sekali berbagai ide yang masuk tentang HUNLICE, tapi ga bisa di masukin di SUBROSA, OH LISA!, atau OPPAYA!
Jadi disinilah saya dengan project yang tidak terbilang baru ini, karena ini sudah lama mendekam di draft, berdebu dan penuh sarang laba-laba.
Here we go~
一一一一一一一
•
•“NAPEUN”
♥
★
♥Manik mata pemuda itu tidak beralih dari layar lebar LED, yang terpasang di backstage. Sudah sejak musik mulai terdengar, ia terus memfokuskan anak mata nya kesana.
Bukan tanpa alasan, ia tidak perduli masalah lagu yang bawakan oleh grup tersebut, ia tidak penasaran penampilan mereka akan seperti apa. Karena ia tahu, mereka selalu sukses membuat siapapun berdecak kagum dan takjub.
Hanya satu yang ia tunggu, seseorang diantara tiga yang lainnya. Pemuda itu tahu kalau gadis itu lagi-lagi akan membuat siapa pun terkejut dan kagum, dan ia juga yakin seratus persen gadis ini akan menjadi salah satu topik utama di main page Naver sebentar lagi, seperti biasanya.
Ia membenarkan duduk nya, agar posisi nya lebih nyaman untuk memperhatikan gadis bersurai cokelat tersebut.
Dan ketika part gadis itu tiba, hanya dengan mendengar suaranya, sanggup membuat pemuda tersebut bergetar. Ditambah liukan tubuh nya yang menarikan koreografi, menambah kencangnya desiran didalam tubuh sang adam. Asal tahu saja, tidak hanya dirinya satu-satunya pemuda yang terhipnotis akan suara dan juga setiap gerakan si surai cokelat.
Melainkan, hampir semua yang ada di backstage bersama dirinya. Termasuk para Hyungnya, hal itu membuat ia agak kesal. Belum lagi setiap decakan yang ia dengar, keluar dari mulut para kaum adam.
🎵A little bit of black with a little bit of pink
But ain't none little about this
Been living it big
Your crib could fit in my crib🎵"Ughh, mendengar suaranya saja aku sudah merasa turn on"
Sebuah celetukan dari seseorang, sukses membuat pemuda itu mengeraskan rahang dan mengepalkan tangannya kuat.
Sialan! Kenapa mereka harus bicara seperti itu tentang nya?
🎵Pretty as shhhhhh~~~
Oh God! Kenapa ia harus berekspresi seperti itu? Damn.
KAMU SEDANG MEMBACA
YEHET & EHEE! •• Hunlisa Stories
Fanfiction[ONESHOT] ©January, 27 2018 (MATURE CONTENT 18+) Kepingan kisah kami, dimana setiap keping memiliki kisah yang berbeda.