7. BABY² (PART 2) ♥

33.4K 1K 309
                                    

Sequel FROSTY
PART 2
.

Guys hati2 ini cerita panjang dan garing membosankan. Percayalah!
一一

.
OH SEHUN
LALISA MANOBAN as OH LISA

and Introducing

Little Jenna Jirida Moran

As

OH SESA

.
.

🍒🌺🍒

🌹🌺🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹🌺🌹

Lisa memejamkan mata, bersandar dibahu suaminya. Hari ini terasa begitu melelahkan bagi nya.

Tangan besar Sehun mengusap pelan puncak kepala Lisa, sambil tangan yang lainnya fokus pada stir mobil.

"Tidurlah, kalau sudah sampai aku akan membangunkan mu" ujar Sehun lembut.

"Hmm" Lisa hanya bisa bergumam dan tetap memejamkan matanya.

Bersandar pada bahu suaminya yang sedang sibuk menyetir, adalah pilihan terbaik dan ternyaman bagi Lisa. Menghadiri upacara kelulusan nya sejak pagi, lalu setelah itu merealisasikan rencana mereka yang lainnya.

Photoshoot ulang, memperbaharui album pernikahan mereka, begitu kata Sehun. Bukannya sibuk dengan foto kelulusan, keduanya justru sibuk dengan foto pernikahan.

Tapi rasa lelah Lisa tidak ada apa-apa nya, jika dibandingkan dengan kebahagiaan berlipat kali ganda yang ia rasakan sekarang. Hari kelulusan nya dari Universitas secara resmi, ditemani oleh orang yang sangat ia cintai.

Lisa tidak pernah menyangka sebelum nya, kalau Sehun lah yang akan menjadi pendamping kelulusan nya bersama dengan kedua orang tua dan juga mertua nya.

Hari yang sangat bahagia bukan?

Ditambah photoshoot ulang pernikahan keduanya, sebagai bentuk komitmen ulang dalam pernikahan yang awalnya mereka tolak.

Gadis itu akhirnya benar terlelap dalam perjalanan pulang, Sehun melirik nya sebentar dan tersenyum lembut.

"Chukae istriku.." bisiknya, sebelum akhirnya ia melajukan mobil yang mereka tumpangi dengan cepat menuju kediaman keduanya.

:

Sehun menatap lama Lisa yang masih terlelap, tampaknya gadis itu benar-benar pulas. Bahkan mobil mereka sudah berhenti dan terparkir dengan rapi di halaman rumah, namun ia tidak terganggu sedikit pun.

YEHET & EHEE! •• Hunlisa Stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang