Part 5

2.1K 120 2
                                    

" Beneran pa ? kerumah om patrick ? Yeyeyeyeye asek asek nyedh!" Kata gw berjingkrak2 kesenengan kayak m*nyedh rabies (?) .

Karena, gw udh lama bgt gk ketemu Om Patrick, mungkin terakhir gw ketemu dia pas umur 5 thn.Om Patrick itu adalah om yg paling gue sayang, dia itu nyayangin gw kayak anaknya sendiri malahan gw merasa kasih sayang dia itu lebih dari seorang Ayah.

"Yaudah, kamu pergi berkemas sana, besok pagi kamu udh pindah ke Jakarta" kata mama.

"Oke deh ma ;)" jawab gw.

Gw pun masuk kamar gw yg bernuansa ungu dan kupu2 ini. gw membereskan pakaian2, alat make up, aksesoris, dan semua barang2 yg ingin gw bawa kesana, terutama Gitar! ya sejak mereka ninggalin gw, gw jadi lebih menghabiskan waktu gw ke musik.

Saat gw membuka laci meja belajar gw, gw melihat foto , yap! foto kenangan gw dan mereka. mata gw mulai berbendung, gw langsung memasuki foto itu ke koper. memang Tak terlupakan semua kenangan itu.

"Udh selesai semua, tinggal tidur deh" ucap gw sambil mengusap mata gw yg berbendung.

*SKIP*

"Ahh.. seger abis mandi" kata gw yg lagi mengeringkan rambut gw.

"Nak udh siap belum ? pak ivan nungguin tuh" kata mama mengetok pintu kamarku.

"Iya mah, udaaah" teriak gw dari dalam kamar.

Gw udh siap dgn baju crop tee biru yg pertulisan Single, celana jeans pendek, rambut digerai dan make up natural.

Gw pun turun ke bawah dgn membawa 1 koper dan 1 tas jinjing.

"Udh sayang ? yaudah berangkat sekarang aja ya, takut tolnya macet. sarapannya udh di mobil, ok ?" kata mama membelai rambut gw.

"Ok mah, daa.. Ein akan rindu bgt sama mama :'( nanti kita skype an ya mah!"

"Papa juga nanti bbm ein ya !" kata gw.

"Iya nak, nanti kita komunikasian kok ;)" kata papa memeluk gw, dan disusul dgn pelukan mama.

"Bye pa! ma!" kata gw melambaikan tangan.

Gw pun langsung masuk mobil, karena kopernya udh dimasukin ama pak ivan.

*SKIP*

Saat keluar tol, mobilnya pun berhenti.
Gw pun menghampiri pak ivan yg sedang membuka cap mobil.

"Loh kok berhanti mobilnya pak ?"

"Mobilnya mogok nih neng" jawabnya

"Yah gimana dong ? Mana pulsa gw abis lagi" kata gw.

"Yaudah deh pak, saya beli pulsa dulu ya" kata gw sembari hendak menyebrang jalan.

TIBA TIBA ADA MOBIL YG MELAJU KENCANG DARI ARAH BELAKANG.

"aaaaaaa" kata gw sambil menutupi wajah gw.

"NYIIIITT.." mobil itu pun berhenti tepat didepan gw.

"Astaga Tuhanku........" kata gw yg masih shock.

Kaki gw pun gemeteran, dan reflek duduk.

"Kamu gk papa dek ?" Tanya orang yg keluar dari mobil tsb. gw pun mendongak ke atas.

"Om Patrick !!!" kata gw memeluk om patrick sambil menangis.

"Ein ? kok kamu disini ? harusnya kan udh dirumah om ?" kata om patrick membalas pelukan gw.

"Mobilnya mogok om, tadinya ein pgn beli pulsa kesebrang sana, tapi ........" jawab gw.

"Iya iya, maafin om ya. yaudah pulangnya sekaligus bareng om ya ? Om baru pulang dari indomaret."

Tak Terlupakan.. (CJR Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang