02

100 0 0
                                    

Jam 06.10

"nak ayo bangun....nanti kamu terlambat lagi lho kayak kemarin!!!"Teriak mama Gue.

"Iya ma ini aku bangun..."Balas Gue pada perintah mama.

Setelah itu aku segera menuju ke Kamar Mandi.Hampir 15 menit aku selesai mandi.Aku pun segera menuju ke Meja makan.

"lama banget sihh nak..."tanya mama Gue.

"Aku mandi dulu ma..."Balas Gue.

Selesai makan aku berpamitan dan berangkat sekolah.

                                                                 ---####---

Sesampai nya di depan sekolah aku lihat sahabat-sahabat Gue, dan Gue samperin mereka.

"hai...kaliian"sapa Gue kesahabat sahabat gue.

"hii...lis"jawab mereka kompok.

"Tumben nggak telat?"Tanya Joy.

"iyalah masak setiap hari telat sihh.."balas ku.

Di tengah tengah pembicaraan kami ada 3 orang datang mendekat ke kami.

(V,Mark,Jackson)

"hii semua...lagi apa?"tanya Mereka bertiga

"ohh kalian hii...lagi ngobrol"balas Tzuyu

"ohhh lisa tumben...."belum selesai berbicara V,tetapi Son memotong pembicaraan V

"hai bebeb Yuji kamu hari ini kok cantik banget sihh..."puji son dengan manja pada Yuji.

"makasih bebeb kamu bisa aja sihh"jawab yuji sambil mendekat ke son

"sonnnn!!!berani berani nya elo motong pembicaraan gue...!!!"protes V.

"he..he...he sorry ya bro gue nggak tahan ni pingin deket bebeb Yuji.."balas son dengan cengar cengir.

seketika mereka tertawa kecil melihat kelakuan V dan Son. Tiba tiba lisa melihat seseorang yang sedang asik mengobrol dengan teman nya, dan lisa pun segera menemui pria itu.

"Hey guys aku pergi dulu ya ada urusan mendadak...bye..."pamit lisa sambil pergi meniggal kan teman teman nya.

"ooohh ok bye, heyy guys ayo kita masuk kelas aja yukk"ajak Tzuyu sambil mendekat ke Mark dan menggandeng tangan mark.

"ayukk,ciye ciye..."ledek mereka.

"apaan sih kalian ayo buruan masuk"ucap Tzuyu sambil malu malu, mark tertawa kecil.

                                                                        ---####---

"kookie..."teriak lisa.

"ya..."jawab kookie sambil menoleh ke sumber suara.

"Ohh kamu lisa ada apa?"Tanya kookie.

"Gpp ganggu apa nggak"tanya Lisa.

"nggak kok aku tambah seneng kok"jawab kookie

Melihat lisa dan kookie mengobrol Yeom dan bam berniat meniggal kan mereka berdua.

"kookie lisa kami masuk kelas dulu ya..."pamit mereka (yeom dan Bam)

"ohh ok bye"jawab Kookie

Lisa dan kookie pun melanjut kan mengobrol sambil jalan menuju ke kelas.

"ohh ya lis...kira kira nanti malam kamu ada acara kah?"tanya kookie.

"nggak kok emang nya kenapa?"tanya lisa

Cinta Segitiga RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang