04

58 1 0
                                    

Selamat membaca!!

_________________*

Tzuyu POV

Seketika suasana menjadi panik, karena Dokter ingin memberitau kan sesuatu tentang penyakit Joy.

"baik saya sampaikan dulu ya,bahwa anak ini terkena penyakit leukimia"ucap dokter itu dengan wajah serius.

seketika kami sangat terkejut, teman yang sangat kami sayangi terkena penyakit yang sangat berbahaya.

"apa?kira kira leukimia itu apa ya dok?"tanya gue dengan khawatir.

" leukimia itu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel tidak perlu dalam pembentukan darah di sumsum tulang belakang dan jaringan limfoid. Leukimia biasanya terjadi pada sel darah putih yang mengakibatkan sel darah putih menjadi lebih banyak dari sel darah merah."ucap Dokter Panjang X lebar.

"ya ampun joy kenapa lo bisa kayak gini? kenapa nggak gue aja joy?"ucap lisa sembari mendekat dan memegang tangan joy.

"lisa...jangan bilang kayak gitu ini mungkin sudah takdir gue. sebenar nya gue udh tau kalau gue punya penyakit leukimia"

"kenapa lo nggak bilang joy!! kita sebagai sahabat lo kan bisa bantu lo"tanya yuji dengan sedih.

"maafin gue, gue nggak mau kalian khawatir sama gue, nanti gue ngerepotin kalian"jelas joy dengan nada lirih.

"ya sudah begini saja joy kmau pulang saja ya kamu masih dalam keadaan begini,ibu guru khawatir.nanti saya bilang ke ortu kamu dan kepala sekolah"saran bu guru.

"baik bu"jawab joy nurut.

                                       ---####---

*Di kelas yugyeom. yugyeom POV

"gue kok ngerasa khawatir ya sma joy,gue samperim ajalah"~ucap gue dalam hati.

"kook ikut gue ke joy yuk gue khawatir sma dia"ajak gue.

"ok ayok"jawa kookie.

saat dijalan gue dan kookie ketemua lisa sama sahabat nya.

"lis mana joy?"tanya gue.

"mmm...Joy...."ucap lisa mengendap endap, lantas membuat ku khawatir.

"kenapa lis... joy kenapa?"tanya gue khawatir.

"joy pulang karena dia terkena penyakit leukimia"jelas lisa sambil mengis.

"apa?! elo bercanda kan lis nggak mungkin pacar gue yang kuat kena penyakit leukimia"ucap gue sambil menahan tangis gue.

"nggak dia nggak bohong yug.."jawab yuju.

"aaaaaarrrrrrgggggghhhhhhhhhh joy...."seketika gue teriak sambil nangis.

kookie meluk gue yang nangis karena joy.

"gue tau itu sakit yug tapi elo harus tetep sabar, elo harus kuat demi joy"kookie beri saran ke gue.

"iya kook gue akan mencoba untuk semangat buat joy"jawab gue sembari menangis histeris di pelukan kookie.

                                   ---####---

*sepulang sekolah

Joy POV

"ting tong..."bel rumah gue berbunyi.

"iya sebentar"

gue pergi ke pintu lalu gue buka ternyata ada seorang pria yang berbadan kekar,yugyeom. Seketika dia meluk gue begitu erat sambil menangis.

"sayang kamu kenapa? ada apa?"tanya gue khawatir.

"kenapa takdir begitu jahat joy. kenapa kamu harus sakit leukimia?"jawab dia sambil ngelepas pelukan nya.

"aku tau sayang ini sangat lahsakit tapi mau bagaiman lagi ini memamng sudah takdir.dan aku mau bilang bahawa kata dokter kesempatan ku untuk hidup 2 bulan lagi..."ucap gue lirih sambil menangis.

"apa?kenapa takdir memisahkan kita?apa salah kita ke takdir joy?"tanya dia.

"aku tidak tau sayang,sudah lah sayang mungkin ini yang terbaik.gunakan waktu kita untuk bersama selam sisa hidup ku ini sayang"minta ku.

"baiklah.izin kan aku menginap di rumah mu dulu ya...."minta dia.

"baiklah ayo masuk"ucap ku smbil menyuruh dia masuk.

________________________________________________________________________________

Gimana sedih atau nggak?

gue aja yang buat sedih, kira kira gimana ya joy bisa sembuh atau nggak?

penasaran kan..makan nya baca terus ya tetap setia sama cerita ini.

ok segini dulu ya bye.........

Lope you....

muachh....

Cinta Segitiga RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang