06

35 0 0
                                    

hallo, readers. oh ya kalian tau yeom itu siapa kan? kalu blm tau baca yang perkenalan tokoh nya ya. oke, kita langsung aja lihat kelanjutan cerita nya.

________________________________________________________________________________

Yeom pov.

"Joy sekarang dalam keadaan yang kurang baik sehingga dia harus inap di rumah sakit"jelas Dokter.

"apa?separah itu kah penyakit leukimia dok?"tanya gue ke Dokter.

"iya,mas. kemungkinan untuk hidup sangatlah kecil"jawab Dokter.

"Mungkin bagi Dokter kesempatan untuk hidup nya kecil, tapi bagi saya kesempatan untuk hidup nya sangat besar karena Joy orang yang kuat,dia bukan tipe orang yang gampang berputus asa, saya yakin Joy bisa sembuh dari penyakit nya Dok"jelas gue.

"Semoga saja"ucap dokter singkat.

"apakah saya boleh melihat pacar saya sekarang dok?"tanya yeom.ema

"ya,silahkan mas. dan ya mas setelah menemui pacar anda, mas harus menemui saya dahulu"Kaa dokter sambil mulai menniggal kan yeom.Dia pun masuk, dan saat sudah berada di dalam ruangan,dia benar benar sedih, dia rasa nya ingin menangis melihat kondisi pacar nya yang terbaring lemah di atas ranjang.

"sayang,kenapa harus kamu yang mendapat penyakit ini, kenapa nggak aku saja?"pinta yeom sambil memegang tangan joy.

"selama ini aku sudah membuat mu tetap sehat, tapi kenap tuhan berkendak lain?"ucap yeom lagi sambil menangis.Tiba tiba tubuh joy kejang kejang,sehingga yeom kaget dan segera memanggil dokter.Dokter pun datng dan memeriksa joy.

"Mas,Joy harus segera di operasi karena keaadaan nya semakin buruk"Saran dokter.

"tapi bagaimana dok, Ortu joy sekarang tidak ada dirumah?"tanya yeom kebingungan.

"Mas saja tidak papa,mas sekarang segera tanda tangani kertas itu, dan kami akan segera melakukan operasi"Pinta Dokter.

"Baiklah dok"dia pun menanda tangani kertas tersebut.

"Baik mas, saya dan rekan saya akan melakukan operasi"Ucap dokter.

"perawat segera bawa pasien ini ke ruang operasi"Perintah dokter kepada perawat.Para perawat dan dokter pun membawa joy ke dalam ruang operasi.

"mas silahkan tunggu disini"ucap perawat.Dia pun menunggu di luar. dan saat menunggu tiba tiba lisa dan para seluruh sahabat sahabat nya datang.

"yeom, mana joy?apa dia baik baik saja? apa dia dalam bahaya?apa__"kaliamat lisa terpotong oleh jawaban dari yeom.

"dia ada didalam dia sedang di operasi"Jawab yeom memotong kaliamt lisa.

"sabar lah lalisa"Ucap jungkook menenagkan lisa.

"terimakasih kookie~~"ucap lisa. Taehyug yang melihat lisa dan jungkook merasa kesal sendiri dan dia merasa cemburu atas perlakuan kookie terhadap lisa.

________________________________________________________________________________

Ok,readers sorry ya udah lama banget aku nggak update.karena aku banyak ulangan, dan ini kan semester 2 dan ini adalah semester penentu aku nai kelas apa nggak. jadi sekali lagi aku minta maaaf ya...Ok jangan lupa ya, etrus tunggu update an dari cerita ini Bye bye all

Lope You~~~



Cinta Segitiga RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang