"Lisa ayo bangun!!"teriak mama ku.
"bentar ma,5 menit lagi!"balas gue malas.
"Woii,bangun mau gue siram muka lo"ancam abang gue.
*ohh ye... sebentar aku belum kenalin kakak lisa ya. ok gue kenalin,nama kakak lisa adalah Lee Jong-suk pasti kenal lah sama drama while you were sleeping lah itu drama yang lagi dimainnin sama abang gue,ok kembali ke cerita*
"...."gue diem aja males nanggepin
"byurr"suara air yang di bawa taeyang untuk siram gue.
"bang...!!!"protes gue sambil terbangun dari tidur gue.
"apa?! protes salah sendiri nggak bangun,cepet mandi keburu gue tinggal"perintah abang gue sambil meninggalkan gue yang basah kuyup.
"ohh dasar abang jahat"gumam gue.
---####---
selesai mandi gue langsung kebawah."bang ayo berangkat"ucap ku dengan nada kesal.
"nggak makan dulu lo?"bukan nya berdiri abang gue tambah nanya.
"nggak lagi males makan gara gara elo"cetus ku sambil keluar rumah menuju ke mobil.
"ya udah, sana berangkat keburu adik kamu marah lagi"ucap mama ke taeyang.
"ok ma,aku berangakat"pamit abang gue ke mama.
*saat di perjalanan*
"ngomong kek jangan diem melulu nanti cepet tua lho"rayu abang gue.
"nggak,gue lagi males ada orag yang bikin badmood"sindir gue.
"gitu amat marah nya ke gue"ucap abang gue.
"...."gue nggak nanggepi apa yang di bilang sama abang gue.
---####---
"udh sampek nih..."abang gue bilang beritau gue.
"ya..."jawab gue sambil keluardari mobil
"lis kayak nya nanti gue nggak bisa nganter lo ke toko buku deh,soal nya gue ada syuting nih..."
"yaelah,yaudah gpp sana pergi"usir gue.
"galak amat jadi cewek,untung elo adik gue kalau nggak gue gibeng loh"gumam abang gue sambil mengeluarkan nafas panjang.
waktu di jalan menuju kelas gue ada bebrapa orang memanggil gue."lisa..."sapa mereka serempak.
suara itu tidak asing gue denger,gue berbalik ternyata sahabat2 gue."yei...."jawab gue.
"kenapa lo,muka lo kok di lipet lipet kayak origami lungset"timpal si tzuyu,seketika gue melotot ke dia.
"ya,iya maap kali"ucap dia dengan wajah nya yang lugu.
"tadi abang gue nyiram air ke gue"ucap ku sambil merengek.
mengdengar pernyataan dari gue mereka ketawa."kenapa kalian keawa seneng ngelihat gue di siram"ucap gue,
"nggak,muka lho itu lho lucu abis"jawab joy sambil ketawa.
tiba tiba bel masuk berbunyi."ya udh masuh gih kekelas masing masing"perintah yuji.
saat pelajaran di mulai ditengah tengah pelajaran joy pingsan dan keluar darah di hidung nya.seketiak gue bilang ke guru gue."bu,joy pingsan"timpal gue.
"hah?pingsan,segera bawa ke uks"perintah guru gue.langsung beberapa temen gue dan gue membawa joy ke UKS.
"joy lo kenapa?"tanya gue sambil memegang tangan joya yang dingin.
"..."tidak ada balasan karena di masih pingsan
tiba tiba beberapa menit kemudian ada seorang dokter masuk ke ruang UKS bersama guru gue.
"lisa ini dokter ingin memeriksa joy kamu minggir dulu ya"ucap guru gue.dengan sigap gue minggir.
seelah di periksa dokter bilang sesuatu."anak ini menderita penyakit..."belum selesai ngomong ada dua anak datang ke UKS siapa lagi kalau bukan tzuyu dan yuji.
"lisa kenapa joy?"tanya mereka serempak,ternyata bel istirahat sdh berbunyi.
"haduh kalian bisa diem nggak bisa dokter nya mau bilang sesuatu!"protes lisa ke sahabat nya.
"baik saya sampaikan dulu ya,bahwa anak ini terkena penyakit..."ucap dokter menggantung omongan nya.
---####---
Ok,gaess maap ya di episode ini aku cuman dikit,karena aku lagi nggak enak badan.Dan aku minta maaf karena sdh 1 bulan aku nggak ngelanjutin ini cerita karena aku lagi sibuk. Dan mungkin 1 minggu ini aku nggak bakalan upload karena aku PAS, jadi yang sabar ya...
Kalau kalian pengen tau penyakit apa yang di derita joy baca terus ya kelan jutanya....karena aku bakalan upload rajin setiap hari jum'at/sabtu. ditunggu ya episode berikut nya...
lope you all....
saranghaeyo all...
ini foto abang nya lisa:
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga Remaja
Teen FictionCinta adalah suatu hal yang tumbuh di hati kita. Cinta tumbul begitu saja... Biasa nya Cinta melibatkan 2 orang yang saling mencintai... Tetapi, bagaimana jika Cinta melibatkan 3 orang sekaligus ??? apa yang akan terjadi di Cerita cinta mereka berti...