07

30 1 0
                                    

ANNYYEONG, APAKABAR PARA READES?AKU HARAP KALIAN BAIK BAIK AJA. OH YA, SETELAH SEKIAN LAMA AKHIR NYA AKU NGELAJUTKAN CERITA  "CINTA SEGITIGA REMAJA" YEEE.... ADA YANG KANGEN GAK SAMA CERITA INI? KALAU KALIAN PENASARAN AND KANGEN SAMA CERITA INI, AYO KITA BACA KELANJUTAN CERITA INI, LET'S GO...

________________________________________________________________________________

Setelah beberapa Jam berlalu Dokter dan para Suster keluar...

"Dokter, bagaimana keadaan joy?" tanya yeom pada Dokter.

"sekarang keadaan Joy koma" ucap Dokter menjawab pertanyaan dari yeom.

"apa?! Dokter pasti bohong nggak mungkin joy koma, dia kuat, Dokter jangan bohong!"Bantah Yeom.

"tidak, saya tidak bohong, itu memang fakta nya, anda harus tetap sabar,ini semua cobaan"Pintah Dokter memberi saran kepada yeom.

"Joy, kenapa kau harus yg sakit,kenapa tidak aku saja?"Ucap lisa setelah mendengar kabar itu.

"lisa, apa yg kau katakan?ini mungkin sdh takdir Joy, jangan menyalah kan dirimu"Ucap Tzuyu kepada lisa sambil memeluk lisa.

"Yeom, kita harus tetap berusaha, jangan pernah putus asa kita harus selalu mendo'a  kan Joy"ucap Taehyung. Walaupun Yeom dan Taehyung bukan teman deka tapi mereka harus saling menyemangati satu sama lain dalam keaadaan saat ini.

"betul kata V, lo harus tetep semangat demi Joy"ucap kookie.

"Makasih kalian udh nyemangati gw" Ucap yeom kepada teman teman nya.

                                                                     ---####---

 10 bulan kemudian....

Jungkook POV.

"Woii, Yeom buruan lambat amat dah..."Ucap gw sambil lihat yeom.

"Sabar kalek, ini juga lagi jalan" Jawab yeom.

Gw bangga punya temen kayak Yeom, dia gk pantang menyerah walaupun pacar nya joy lagi koma~ ucap jungkook dalam hati.

"kook bentar gw dapet telpon nih"pinta yeom sambil mengangkat Telp nya.

"ok"jawab jk.

"Iya, saya yeom, ada apa?"tanya yeom.

"................."Ucap penelepon.

"apa?! saya segera ke rumah sakit"Pinta Yeom sambil menutup telp nya.

"ada apa woi?"tanya JK.

"kita harus ke RS sekarang, hubungin lisa sama teman teman nya suruh ke RS"ucap Yeom.

"Ok, gw telp"Ucap JK.

Sesampai nya di rumah sakit.... 

                                                                             ---####---

HI, Readers ya apa sdh bacakan? giman bagus nggak kelanjutan nya? kalau kalian mau aku lanjutkan ini cerita, Jangan lupa Komen ya, dan vote, ok sekian dari aku, Bye Bye.....Muchhh

Makasih....

I Love you....

Bye bye....

Cinta Segitiga RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang