Sinar mentari yang begitu cerah menerangi seluruh isi kamarku.Sinar mentaripun mengenai wajah ku "aaaahhhhh...."itu yang aku ucapkan saat bangun tidur.Jam kamar ku pun berdering"haduhh..diamlah jam Gue masih mengantuk"kataku sambil mengambil jam dan lalu aku melihat nya "ohh masih jam 06.45"ucapku."hah!!! jam 06.45,Gawat.Gue bisa terlambat!!!"Gue pun langsung bangun dan segera ke kamar mandi.Aku hanya mencuci muka ku saja,gosok gigi, da pengharum 'kelek'ckckck.Setelah itu aku keluar dari kamar mandi dan Gue lempar handuk ku entah kemana dan langsung mengambl tas ku. Aku segera turun kebawah dan berpamitan ke mama ku"Ma...aku beragkat!!" Ucap ku "Jangan terburu buru nak..."balas mamaku. Gue langsung berlari sekenjang kencang nya.
--- ####---
Sesampai nya di sekolah, pagar sekolah akn di tutup aku langsung menerobos dan mengatakan"Maaf pak....." kat ku ke Pak satpam."Woyy hati hati Woyy..."Balas pak satpam.Tetapi hidupku sangat tidak beruntung, aku menabrak guru BK dan Kami jatuh."Astagaa siapa yang menabrak saya!!!" Tanya guru BK sambil marah."maaf Bu tadi saya terburu buru...."jawab ku."TIDAK ADA ALASAN!!! sekarang kamu hormat di depan bendera sampai Bel berbunyi!!!"Perintah Guru BK."Tapi bu...."kataku memohon."TIDAK ADA KATA TAPI TAPIAN!!! segera laksanakan sekarang!!!"Perintah guru BK."Baik bu..." jawabku, aku pun segera pergi kelapangan dan melaksanakan hukuman."hadeh hadeh apes banget hari ini gue..."Gumam ku.
---####---
Bel pun berbunyi......Kring.....Kring....
Semua siswa keluar dari kelas mereka masing masing."haah akhir nya...capek gue"ucap ku mengeluh.Sahabat sahabat ku tanpa sengaja melihat ku yang sedang duduk dilapangan.mereka langsung menuju ke aku."Lisa... kenapa kamu disini?"tanya zuyu."tadi aku terlambat lalu di hukum guru BK..."jawab ku dengan nada kelelahan."ya sudah ayo kita meneduh di kantin"Saran Joy.Sesampai nya di kantin, kami berempat pun duduk di salah satu kursi di kantin."Sebentar ya aku belikan minum dulu...."kata yuji."ya...makasih ya..."kataku berterimakasih."ya..."jawab nya sambil berjalan.Beberapa menit kemudian yuji pun datang"ini buat kalian"kata Yuji sambil membagikan air minum kepada kami."terimakasih"ucap kami kompok."ya sama sama"balas yuji.setelah itu kami mengobrol
---####---
tiba tiba kantin pun ramai,karena Kookie dan teman teman nya datang."aaa kookie"teriak para fans kookie."hey guys tuh lihat ada kookie"ucap Joy.kami pun menoleh kearah kookie,tanpa di sangka kookie dan teman teman nya juga melihat kami."heyy...kalian,kalian lagi apa?"sapa kookie dan mendekat ke kami."hii..kami lagi istirahat"jawab aku pada kookie."Gini loh kookie si lisa tadi kecapekan gara gara di hukum guru BK"ucap youngji memberi tau kookie.seketika kookie segera duduk di dekat lisa dan mengatakan"apa kamu nggak papa lisa?apa kamu capek?apa kamu sakit?"tanya kookie pada aku dengan khawatir.lantas sahabat kookie dan aku mengatakan "ciye...cye yang perhatian banget niye..."ledek sahabat ku dan sahabat kookie."apaan sih kalian,aku nggak papa kookie cuman kecapekan dan pusing aja..."jawab ku pada kookie."untunglah kalau begitu..." balas kookie.lalu kami saling mengobrol."hyy my baby joyyy"sapa yeom dengan manja ke Joy."yeom apa apaan sih kamu malu tau.."balas Joy."maap maap nggak sengaja.lau yeom lansung duduk di smping Joy.seketiak kami langsung tertawa.
---####---
Tiba tiba ada beberapa orang menghampiri kami."hi lisa, ayo ikuta aku..." ucap V."hi,ohh kamu V mau kemana? disin ajalah ada banyak orang lho,seru banget lho..."jawab aku ke V."tetapi aku ingin berbicara sebentar sama kamu!!!" paksa V."hii kalau dia nggak mau nggak usah dipaksa dong!!" protes kookie pada V."lo nggak usah ikut campur deh"Balas V dengan nada tinggi.seketika Lisa mengatakan "sudah sudah kalian jangan bertengkar aku sekarang lagi pusing!!"lerai lisa.setelah itu semua diam."Bebeb yuji ayo ke taman sam aku yukk..."ajak Son dengan manja."ayukk"balas yuji,mereka brdua pun pamit "aku ketaman dulu ya"pamit yuji kepada kami,lalu mereka pergi sambila berpegangan tangan."ya.."jawab kami kompak.10 menit kemudian bel berbunyi. kami segera masuk ke kelas kami masing masing.tetapi sebelum masuk V mengatakan "lisa ayo nanti kita pulang bareng..."ajak V."ok"jawab aku.lalu kami segera masuk
---####---
Bel pulang pun berbunyi.....
"lisa ayo kita pulang" ajak v
"ayukk"jawab ku.
Tanpa sengaja kookie melihat dan mendengar pembicaraan kami."kookie..."sapa ku,aku tau bahwa kookie cemburu tapi bagaimana lagi aku sudah janji ke V.tetapi kookie tida=k menghiraukan ku dia langsung pergi dengan amarah.lalu V segera menarik tangan ku ke parkiran ."ciye yang mau pulang bareng"ledek Joy."hiih kalian kok gitu sih.aku pulang duluan ya...bye"Balas ku."maap,ooh ok bye. Setelah itu kami naik sepeda V. saat di perjalanan tanpa kusadari aku tertidur di pundak V.
---####---
"lis ayo bangun kita sudah sampai di depan rumah mu"ucap V membangunkan ku.
"ahh, iya kah maaf aku tidak sengaja tidur di punggung mu"ucap ku
"sanatai aja gpp kok"balas V.
"ya sudah aku masuk dulu ya bye"ucap ku pada V
"ooh Ok good naight barbie cantik"balas V
"hhh ok good naight pangeran ganteng"balas ku untuk V
lalu v tertawa sedikit da segera menyalakan mesin motor nya dan pergi ke rumah nya.
HALLO PARA PEMBACA WAATPAD BAGAIMANA EPS 1 NYA APA BAGUS/JELEK/KURANG BAGUS.KALAU JELEK KASIH SARAN YA...BIAR BAGUS CERTA NYA DAN MAAF YA KALAU CERITA NYA KURANG NYAMBUNG..... OK BYE SEMUA JANGAN LUPA KOMEN,FOLLOW,VOTE, LIKE.OHH YA SAYA LUPA INI GAMBAR FOTO SEPEDA MOTOR V DAN BERIKUT SERAGAM SEKOLAH MEREKA.
BAGUSKAN...OK SEMUA BYE....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga Remaja
Teen FictionCinta adalah suatu hal yang tumbuh di hati kita. Cinta tumbul begitu saja... Biasa nya Cinta melibatkan 2 orang yang saling mencintai... Tetapi, bagaimana jika Cinta melibatkan 3 orang sekaligus ??? apa yang akan terjadi di Cerita cinta mereka berti...