PART 14

1.3K 47 1
                                    

malam harinya....

rainbow , emon dan vika sudah berada didalam sebuah gedung yang dibilang sama milka. banyak sekali lelaki yang datang kedalam acara yang dibuat oleh milka, dave dan shafa. dave menatap mereka semua dengan ramah.

" kebetulan mereka semua mahasiswa dari berbagai kampus yang kumpul disini semua , udah ada data2 lengkap, jadi nggak usah takut kalau milka kenapa2 "ucap dave mengerti tatapan hiro. hiro tersipu malu.

" ro , ketakutan banget milka diambil sama cowo lain , nanti gue bantu deh biar lo bisa ngedate sama milka "ucap key dengan tertawa kecil.

"bener tuh , gue nyumbang juga buat lo bisa ngedate sama milka "ucap jay tertawa kecil.

" eh udah2 , kasihan tuh wajah hiro jadi menghitam "ledek emon menatap hiro.

" merah mon , sejak kapan berubah jadi hitam "ucap rizna menatap emon.

" sejak gue ngomong barusan "ucap emon tertawa ngakak. semua menjadi tertawa ngakak sedangkan hiro menjadi deg-degkan.

**

acara telah dimulai , kandidat semua pada naik keatas. semua mata lelaki tertuju pada sosok milka yang terlihat cantik dan anggun memakai dress selutut berwarna pink. hiro menatap milka dengan takjub.

" sumpah , milka cantik banget ternyata "ucap yoga terpanah.

" seandainya gue belum punya sachi , gue udah embat juga milka "ucap jay sembari menyisir rambutnya. andra langsung menjitak kepala jay.

" sembarangan , ade gue nggak bakal mau sama lo "ucap andra.

" yeee , siapa tau milka khilaf suka sama gue "ucap jay membuat semua malah tertawa geli. andra merangkul pundak jay.

" daripada milka sama lo , mendingan milka sama gue , gue kan bisa move on ke milka "ucap andra dengan tatapan serius. sontak hiro langsung menjadi badmood. andra tertawa kecil menatap hiro.

" nah rasakan lo ro , gue bakal bikin lo mengutarakan perasaan lo secepatnya milka "batin andra menatap hiro.

**

" oke , untuk kandidat pertama yaitu Megan Domani , berapa orang yang ingin menyumbang silahkan sebutkan tarifnya ? dibuka mulai dari 200rb"ucap gading selaku MC.

" 500 rb "teriak aliando dengan kencang.

" 650rb "teriak chiccio membuat aliando menjadi kalah telak. dan tidak ada penawar selain chiccio dan megan mendapatkan chiccio.

" untuk kandidat kedua adalah cut syifa sih gadis cantik dan manis , seperti biasa dibuka mulai dari 200rb "ucap gading dengan semangat.

" 600rb "teriak rizky nazar.

" 800rb "teriak bryan domani membuat rizky nazar kalah telak.

" oke , 800rb oleh lelaki yang ada disana "ucap gading dengan semangat. gading terus memanggil kandit 3 sampai 9. dan milka maju kedepan sambil memberikan senyumannya.

" dan yang terakhir adalah Milka Hariman , oke siapa yang berani mengeluarkan uang untuk gadis secantik milka ? andai saya belum menikah , saya rela mengeluarkan uang untuk gadis cantik ini, oke tidak usah banyak bicara , dibuka mulai dari 500rb "ucap gading dengan semangat.

" 600 rb "teriak rionaldo.

" 650 rb "teriak omar.

" 700rb" teriak verrel bramasta.

" 1juta "teriak hiro membuat ketiga cowo tersebut bahkan semua lelaki pada bungkam. milka tersenyum kearah hiro bahkan hatinya menjerit bahagia.

" oke , sudah tidak ada ? berarti ....."ucap gading terhenti.

" 80 juta cash ! " teriak seseorang lelaki yang muncul dari arah samping pintu masuk. sontak semua langsung menoleh kearah lelaki tersebut. hiro menjadi kesal karena sudah tidak bisa memenangkan milka. milka bergidik ngeri menatap sosok lelaki yang tidak dikenalnya.

" ya tuhan , siapa lelaki itu ? kenapa dia berani menyumbang harga sebanyak itu ?"batin milka menatap sosok lelaki yang selalu menatapnya dengan tajam.

**

acara telah selesai. milka berkumpul bersama dengan rainbow yang lain. milka berdiri disebelah hiro memasang wajah cemas. tiba-tiba lelaki yang tadi menghampiri milka dan mengenggam erat tangan milka.

" hey milka , malam ini sampai besok jadi milikku , aku sudah menyumbang dengan dana yang besar "ucap lelaki tersebut.

" iya saya tau tapi nggak malam ini juga , besok juga bisakan ?"ucap milka melepasskan tangannya.

" oke , besok pagi gue line alamat tempat kita ngedate , gue udah minta id line lo sama panitia disini dan lo nggak bisa kabur "ucap lelaki itu dengan tegas.

"kamu tenang aja , saya nggak akan kabur "ucap milka.

" dan satu lagi , nama gue miko ! "ucap lelaki yang bernama miko. milka hanya mengangguk saja. miko pergi dari hadapan mereka semua.

**

Andra mengantarkan milka pulang dengan motornya. Selama diperjalanan, milka hanya diam memikirkan kejadian barusan. Andra akhirnya menghentikan motornya dipinggir jalan.

" kenapa berhenti a ?"ucap milka tersadar dan langsung turun dari motor andra.

" ade yang kenapa dari tadi melamun terus?"ucap andra dengan heran.

" ade sebenarnya masih kepikiran sama miko, cowo yang tadi a, kata dave dan shafa kalau cowo itu nggak ada dalam data mereka"ucap milka cemas.

" jadi dari tadi ade cemas mikirin miko?"ucap andra.

" iya soalnya ade kan nggak tau identitasnya "ucap milka.

" yasudah, besok aa sama key ikutin ade dari belakang deh, jadi kalau ada apa2 kan kita bisa langsung hajar miko "ucap andra dengan tersenyum.

" makasih ya aa"ucap milka dengan tersenyum.

" sama-sama, yaudah kita pulang, udah malam banget nih "ucap andra menatap milka. Milka hanya mengangguk lalu naik kembali kemotor.

**

Hiro merebahkan tubuhnya dikasur sambil memikirkan kejadian barusan dimana ia kalah dengan sosok lelaki bernama miko.

" duh, gue jadi kagak tenang nih soal milka , kalau milka diapa-apain sama tuh cowo gimana, ah harusnya tadi gue bisa menang"batin hiro frustasi.










[TAMAT] Anak Langit Reborn (couple Romi, Keyvi Dan Ramon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang