30 tahun yang lalu , iblis dikalahkan oleh manusia. Itu semua berkat holy knight. setelah Manusia dan iblis berdamai, akhirnya dunia pun bersih dari peperangan . ras iblis ditempatkan di dua kota , yaitu kota sera dan kota toru. Meskipun begitu bukan berarti semua yang ada di kota itu hanya sekumpulan iblis, Disana tetap ada manusia yang tinggal. Akan tetapi setelah menjalani kehidupan damai selama 16 tahun, kota sera di serang oleh pasukan manusia yang terdiri dari penyihir , knight , dan 3 dari 7 holy knight atas tuduhan ras iblis kota sera berhianat.sebelum penyerangan pasukan manusia memindahkan warga manusia untuk menjauhi kota sera. Setelah itu peperangan terjadi. seluruh iblis di bantai habis. Tapi anehnya seluruh pasukan manusia yang menyerangpun dibantai habis. kerajaan belum mengetahui apa penyebabnya. Tapi , yang pasti adalah kerajaan pasti mencurigai ras iblis dari kota toru. Setelah 4 tahun ras manusia menyerang kota toru dengan alasan yang sama. Kali ini kemenangan besar bagi manusia karena mengalahkan ras iblis beserta rajanya dengan sedikit korban dari pihak manusia. Namun , belum ada yang tau kebenaran dibalik semua itu. iblis yang terlibat akan di penjarakan , sedangkan yang tidak akan di tempatkan di daerah lain. Setelah itu kota toru di hancurkan sampai rata.
pagi yang sedikit dingin dengan awan yang menutupi sinar matahari. Sudah 1 bulan semenjak pertarungan terakhir ushio Suzuki melawan haruhi yui, kini Suzuki dikejutkan dengan sesuatu yang tak terduga. Tubuhnya terasa hangat, tapi yang membuatnya hangat bukan hanya karena selimutnya , melainkan dua gadis yang sedang memeluknya sekarang. suzuki bangun menuju posisi duduk , ia diam sejenak dan kemudian melihat kearah pintu, disana seorang wanita berkacamata menutup mulutnya dengan tangannya karena menahan tawanya
"selamat pagi , bagaimana tidurmu ? nyenyak ? dan bagaimana dengan hadiah dariku ? bagus bukan ? tapi bukan berarti aku akan mengizinkan mereka kembali ya, karena yang akan menjadi pasanganmu adalah aku , jadi lain kali aku sendiri yang akan melakukannya , karena itu kewajibanku sebagai- "
"marie , perlihatkan bokongmu. Aku tadi seperti melihat permen karet tertempel disana"
"benarkah ? kalau begitu tolong di perikasa"
Marie menghadap arah yang sama dengan Suzuki. Kemudian Suzuki melesat cepat dan...
"ini tanda terimakasih ku"
... menendangnya
"ughueheh~" teriak wanita itu kesakitan
Dua gadis yang ada di kasur itu pun terbangun kemudian segera duduk. Yang satunya menutupi mulutnya yang sedang menguap , yang satunya lagi mengusap-usap matanya
"ada apa rebut-ribut , apakah sudah pagi ?"
"ahh mataku masih berat , bisakah kalian biarkan aku tidur sebentar lagi?"
Suzuki mengepalkan tangannya dengan kuat setelah mendengar ucapan mereka
"ooohh, ternyata kalian belum sadar sepenuhnya ya. Baiklah kalau begitu aku akan membantu kalian sadar agar kalian dapat menjelaskan apa yang kalian lakukan disini. Aku harap kalian punya alasan yang bagus untuk menjelaskan semua ini yaa. Baiklah , bersiap lah!"
Kedua gadis itu tiba tiba mundur beberapa langkah kebelakang karena ketakutan
"tu-tunggu sebentar ! be-berikan kami beberapa detik untuk menjelaskannya"
"aku akan mendengarkannya nanti setelah aku membangunkan kalian sepenuhnya,bersiaplah!"
"tidaaaaaaaaak~"
Teriak kedua gadis gadis itu.
Setelah beberapa hukuman yang diberikan suzuki akhirnya kedua gadis itu duduk seiza didepannya. Kedua gadis itu adalah tsubasa mizumi dan haruhi yui.
KAMU SEDANG MEMBACA
apakah waktu istirahatku telah habis ?
Fantasybercerita tentang ushio suzuki yang dikenal sebagai murid terpayah disekolahnya karena nilai ujian praktek sihirnya adalah nol. karena itu ia dijuluki zero. ia mempunyai teman bernama tsubasa mizumi. hidup mereka bejalan damai sampai saat mereka ber...