3

48 1 0
                                    

" bu ?? Kirana tidak pulang malam ini , ... Bagaimana keadaanya nanti bu " tanya ku yang terasa begitu khawatir .

Ibu alia tersenyum dengan ku " aku sudah tau sayang , max yang memberi tahu ku . tenang sayang dia hanya ke apartemen al , calon suaminya " .

Aku langsung bertanya lagi .
" lalu bagaimana dengan keadaan nya ? Obat obat nya ? "

Max terkekeh " kamu ini seperti mengurus anak bayi saja , aku sudah memberikanya nya "

Aku yang masih berdiri dengan rasa bingung , ingin bertanya lagi tapi aku tak berani .

"Iya alia , sebelum max kemari , max mengirim obat kirana " jelas alia , alia yang sedang membuat mencetak beberapa adonan kue lalu di panggang , membuat aku ingin membantu nya .

" biar aku bantu bu ?" aku yang lekas mengambil Beberapa adonan yang telah di cetak bulat bulat kedalam loyang .

Alia hanya tersenyum , dan max masih berdiri memandangi kami membuat aku makin risih .

" marwa ini kue kesukaan daddy nya kirana , dan juga kirana " ibu alia sambil mengeluarkan loyang yang ada didalam oven lalu memasukinya kembali dengan loyang yang baru diisi beberapa cetakan kue .

Aku hanya tersenyum lembut kepada ibu alia .

" dan kue itu berawal dari al , yang membawanya dari indonesia " max mengangkat alis nya dan mentap ibu alia .

" jadi al orang indonesia ?" tanya ku .

" ya al orang indonesia , keluarganya ada diindonesia dia kemari ada proyek besar disini yang harus melibatkan nya " lagi lagi max yang menjelaskan .

Aku yang hanya mengangguk menatap max dan berani berbicara " sepertinya kamu tau segalanya tentang keluarga ibu dr.max "

Ibu alia , max dan tiba tiba mr. Arnold yang datang dari mana tertawa seperti meledek ku .

" marwa dia tau segalanya tentang rumah ini karna dia ponakan ku yang sangat nakal "
Jelas mr. Arnold yang merangkul bahu max dan saling bertatapan seperti kawan akrab .

Aku yang hanya bingung dengan semua ini bertanya tanya dalam diriku .

Bagaimana bisa seprti ini ?
Max ponakan mr. Arnold ?
Lalu apa gunanya aku disini ?
Seharusnya yang mengurus kirana yaitu max ?
Kenapa harus aku ?
Lagian kurasa kirana sudah sembuh dia tidak perlu lagi bantuan ku .
6 bulan pasca operasi pasti dia sudah pulih
Aku mulai tak enak hati tinggal disini , jika aku bertahan disini maka aku sama aja makan gaji buta .
Yang jelas jelas aku tidak melakukan apa apa .
Hahh

Desah ku pelan .

"Hmmm... Aromanya nikmat sekali kamu buat kue nastar ya sayang ?" mr. Arnold menatap ke loyang loyang yang berisi kue yang sudah matang .

" ia , irvan dan evelline akan kemari rey . max ajak lah duduk uncle mu ini ke ruang tv . jangan biarkan dia mentap semua kue kue ini . nanti dia bisa banyak mengeluarkan air liur nya disini " ibu alia terkekeh geli sambil melirik mr. Arnold .

for you (Love Is True Series 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang