Kirana pov .
Aku mengangkat telvon ku " hallo max ?" sapa ku .
"Ya kirana ada apa ?" jawabnya .
"Gadis yang kamu cintai ini sangat manis max , aku tak bisa bersifat arogan seperti ini" .
" oh ayolah kirana bantu aku . ku mohon , kamu buat dia menyerah dengan mu , aku akan mendekatinya dan aku akan mendapatkanya " nada memohon max membuat aku menyetujui. Permintaan nya.
" hahh , baik lah , tapi janji pada ku setelah ini kamu tidak boleh menyakitinya , ini yang terakhir " ancam ku .
" oke boss , kamu memang adik sepupu ku yang terbaik , i live you " max langsung menutup telvon nya .
Aku mendesah berat , max memang selalu memanfaat kan ku ! .
Aku mencari cari mommy dan daddy aku harus bicara hal penting dengan nya .
Aku menemui mereka di taman tapi kenapa harus ada marwa disana ? .
Baru satu hari disini dia sudah bisa bebaur dengan keluarga ku . " dadd? " panggil ku .
" iya sayang , kemari duduk lah nak "
Aku tidak bisa bersikap manis di depan marwa , oh astaga max kau membuat ku begini !." tidak dadd , aku ingin bicara pada kalian !" nada ku agak berteriak .
Mommy melihat ku terheran dengan sikap ku , matanya penuh dengan pertanyaan .
Aku mengacuh kan mommy yang mungkin merasa aneh dengan sikap ku .
" momm , dadd aku sudah sembuh !! Aku tidak perlu pembantu ... Ehhh maafff maksud ku perawat untuk ku !" aku masih sedikit teriak .
" sayang , bicara nya bisa sedikit di rendahin kan gak enak sama marwa , " gumam mommy .
" sayang , kamu harus perawatan ekstra nak , ini juga demi kebaikan mu . " daddy mentap ku dengan tajam .
Aku hanya memandan mereka satu persatu dan aku membalikan langkah ku kekamar . menjatuh kan diriku ke ranjang ku .
Aku menyesal , aku tidak pernah seperti ini pada kedua orang tua ku. Ampuni aku tuhan .
Max ,, aku pastikan besok ini semua akan berakhir.
Marwa tiba tiba datang menghampiri ku , berdiri tepat di depan kamar ku ,pada saat itu marwa tidak masuk kekamar ku . mungkin dia tersinggung dengan perkataan ku pagi tadi.
Oh itu sangat bagus .
" maaf nona , kamu harus terbiasa dengan ku , karna aku akan merawat mu hingga sembuh , setelah itu aku pergi nona karna tugas ku telah usai '' dia masih menatap ku .
Aku bangun dari tempat ku , aku menhampirinya dan aku membuat tatapan sinis padanya .
" hey gadis kampung ! Jangan ikut campur dengan masalah ku ! Aku tidaj sakit oke ! Aku hanya butuh istirahat , jadi pergilah dari rumah ini !!"
Marwa menatap ku dengan persaan sedih kata kata ku mungkin melukainya dia berlalu meninggalkan kamar ku dan masuk kekamar ny .
Aku bersiap diri untuk bertemu teman teman ku di cafe langganan ku , kali ini aku tidak membawa mobil ku sendiri dan aku butuh seorang supir .
Sungguh tidak menyenangkan !
Athour pov.
Kirana memasuki mobilnya tepat di saat dia masuk kedalam mobil dia mendapati marwa pun ikut naik .
KAMU SEDANG MEMBACA
for you (Love Is True Series 2 )
Romancemarwa seorang perawat muda dan cantik mengabdikan diri di rumah sakit besar di kotanya yang telah menghidupi nya dan ibu nya . hingga akhirnya dia harus berjuang melawan ego sang gadis cantik putri dari pemilik rumah sakit itu . egois,arogan dan ma...