epilog .

75 4 0
                                    

Malaikat baik kutitipkan dia untuk kau jaga jangan biarkan dia terluka parah dan bersedih karna kami sangat menyayangi nya .
Kalimat itu berada di album yang besar yang terpampang di ruang tamu , seorang gadis dengan gaun berwarna abu abu nya memegang serangkai bunga mawar dan tersenyum lembut sehingga siapapun yang melihatnya hanya mendapatkan kedamaian mata hijau yang menyala menambah cantik photo itu .

" marwa !!! Jangan berlari " suara kirana
" marwa sini sayang kembali dengan mommy mu kasian dia " alex yang menggendong putri kecil mereka .

" jangan terlalu banyak bergerak sayang duduk lah dengan tenang . duduklah dengan kirana kau sedang hamil ingat itu " pekik max .

Elsa hanya mengangguk menurut dan menggoda marwa anak berusia empat tahun itu .

Ya rumah kediaman marwa khan dulu di beli oleh max untuk rumah singgah anak yang terkena kangker ide itu di buat oleh max dan sekarang max mngembangkanya .

Elsa yang membuat max tersadar hidup tidak terhentu disitu saja membuat max meyakinkan diri untuk berlabuh dengan nya kini elsa tengah mengandung lima bulan membuat lengkap kebahagian max .

Akex yang sudah bahagia dengan kirana dan mempunyai seorang putri yang bernama marwa nama itu diberikan langsung oleh kirana .

Mereka berpegangan tangan saling menatap album photo yang ada didepan mereka marwa begitu amat cantik bagaikan peri dari khayangan . memberi kehangatan dirumah ini dan dihati mereka .

Tapi rahasia itu masih terjaga rapat oleh max dan max telah menguburnya dalam dalam di lubuk hatinya .

Semoga kau bahagia disana sobat .
Kami selalu mengenang mu dan mencintai mu .

For you...
****

Ending juga akhirnya , masuh banyak yang typo ya , maaf ya :'( aku baru pemula .

Tapi aku sangat berterimakasih untuk kalian yang sudah membaca dan kasih vote nya peluk sayang dari aku .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

for you (Love Is True Series 2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang