(3)-Kiss moment

9.9K 518 13
                                    

Nayeon mencium pipi jihyo yang cabi.

...

"

AH... EONNI-YA!!!! "teriak Jihyo. Nayeon hanya tersenyum mendengar suara keras Jihyo setelah mendapat ciuman darinya.

"Kalian membuat ku iri" ucap Sana sambil mendekat ke Jihyo dan Nayeon.

"Mwo? Mau apa kau, eoh?" tanya Nayeon kepada Sana yang mulai memeluk nya.

"Eonni... Aku juga" pinta Sana ke Nayeon dengan melakukan aegyo dan memasang ekspresi lucunya.

Karna tidak mendapat ciuman dari Nayeon, Sana pun melirik Mina yang ada di samping nya sedang sibuk dengan handphone nya, dan tiba-tiba.....

chu~

"Yak!!!... Eonniya apa yang kau lakukan???" teriak Mina pada Sana.

"Hahaha mianhae Mina" ucap Sana sambil tertawa kecil.

"Aish eonni apa yang kalian lakukan sebenar nya?" ucap Tzuyu sambil melirik eonni-eonni nya itu.

"Aku rasa reaksi obat mereka mulai menghilang, jadi hati-hatilah Tzuyu" ucap Jeongyeon. "Aku mau ke kamar" lanjutnya.

Tzuyu adalah member yang gak suka dicium.(real)

"Apa kau mau kucium Tzuyu?" ucap Jihyo menggoda adiknya itu.

"Aish eonni berhentilah" jawab Tzuyu sedikit kesal dengan ulah eonni- eonni nya.

"Aku mengantuk aku ingin ke kamar saja" ucap Dahyun.

"Aku ikut" ucap Chaeyoung.

"Aku juga mau ikut" ucap Tzuyu.

"Baiklah ayo ikut" ajak Dahyun.

Sementara maknae line dan Jeongyeon yang sudah duluan ke kamar nya momo menyusul Jeongyeon ke kamar, sedangkan Jihyo pergi ke dapur untuk minum.

Sekarang hanya ada Mina, Sana, dan Nayeon di ruang tv.

"Hmm.. Apa yang akan kita lakukan sekarang disini?" tanya Sana.

"Meolla" jawab Nayeon.

"Aha.. Kita foto saja, biar aku upload di instagram nanti" ajak Mina.

"Baiklah, aku setuju" ucap Nayeon.

"Yeey... aku mau" jawab Sana dengan semangat.

*Instagram
Mina upload photo

*InstagramMina upload photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


myouimina eonni 😘😘😘

" Mina, Sana kajja... tidur sudah malam" ajak Nayeon.

"Ne, kajja eonni" jawab Mina dan Sana bersamaan.

...

*Sori nih ya kalo pendek tapi nanti aku coba deh buat update lebih panjang setiap harinya kalo lagi gak sibuk.

jangan lupa vomment nya dulu...

Twice story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang