Tzuyu dan Chaeyoung sudah pergi kemeja makan untuk makan malam.
Setelah mereka sampai ternyata makana belum siap di atas meja.Dahyun masih asik menonton tv, Jihyo masih di dalam kamar nya dengan Sana, Nayeon dan Mina tidak kelihatan, Jeungyeon pergi untuk mengbil cemilan di manager nya, Momo sedang ada di kamar nya.
Tzuyu pergi menghampiri Dahyun untuk menonton.
Chaeyoung pergi ke dapur untuk mencari Nayeon dan Mina.
Di dapur Chaeyoung hanya melihat Mina yang sedang membuat pasta.Chaeyoung menghampiri Mina dan memeluk nya dari belakang.
" Eonni... " ucap Chaeyoung sambil memeluk tubuh mungil Mina yang hampir sama mungil nya dengan tubuh Chaeyoung.
" Uhhh, Chaeyoung " ucap Mina kaget.
" Wae yo " ucap Chaeyoung sambil melepas pelukannya dan berdiri di samping Mina.
" Aish, kau ini " ucap Mina sambil menjitak pelan kepala Chaeyoung.
" Aku kaget tau " lanjut nya." Ahh, sakit eonniya " ucap Chaeyoung sambil meringis kesakitan.
" Huh, apa itu sakit " ucap Mina sambil mengelus kepala Chaeyoung dengan lembut.
" Aniya, hanya saja seperti akan ada air yang keluar dari mata ku " ucap Chaeyoung sambil berkaca-kaca.
" Ahh, mianhaeyo chaeyoung-ssi " ucap Mina sambil menangkup kedua pipi Chaeyoung.
" Aku hanya kesal tadi jadi aku reflek memukul mu" lanjut nya." Apakah kau sekesal itu eonni? " ucap Chaeyoung.
" Aniya..., mianhaeyo " ucap Mina sambil memeluk Chaeyoung.
Chaeyoung membalas pelukan dari Mina.
" Ini tidak sakit eonni " ucap Chaeyoung.
" Jinjja? lalu kenapa kau mau menangis?" ucap Mina sambil melepas pelukan mereka.
" Aku ingin menangis karna ini pertama kali nya kau memukul ku eonni " ucap Chaeyoung.
" Ahh, kau ini " ucap Mina sambil melanjutkan masakan nya.
" Aku sudah takut kalau itu benar-benar sakit tadi " lanjutnya sedikit kesal." Wae? apakah salah?" tanya Chaeyoung.
" Aku menyayangimu eonni jadi aku tidak berharap akan mendapat pukulan dari mu" lanjut nya.Mina menoleh ke arah Chaeyoung dan mencium pipi kiri Chaeyoung.
" Ahh, sudah pergilah ke meja makan sebentar lagi ini akan siap " ucap Mina.
" Aniya, aku mau disini " ucap Chaeyoung sambil mengambil minum.
" Wae?" tanya Mina bingung.
" Aku tidak bisa melihat eonni ku ini masak sendiri di dapur" ucap Chaeyoung manis.
" Karna aku adik yang baik jadi aku akan menunggu mu sampai selesai" lanjut nya." Hanya menunggu, eoh?" ucap Mina.
" Ne, memang nya kenapa?" ucap Chaeyoung polos.
" Aniya, pergilah Nayeon eonni sebentar lagi datang " ucap Mina. " Jadi kau tidak perlu menemani ku disini" lanjut nya.
" Tumben Nayeon eonni mau memasak " ucap Chaeyoung.
" Aku juga tidak tahu " ucap Mina.
" Mungkin dia tahu bahwa adik-adik nya ini sudah lelah seharian jalan-jalan" lanjutnya." Kalau begitu kenapa eonni masih masak?" tanya Chaeyoung.
" Ya karna aku ingin memasak sekarang " jawab Mina.
Mina masih asik dengan masakan nya. Sedangkan Chaeyoung hanya melihat Mina memasak saja.
" Sudah siap " ucap Mina.
" Ahh, wangi sekali " ucap Chaeyoung mendekati pasta buatan Mina.
" Pasti, karna Minari yang membuat nya" ucap Mina.
" Jadi pasti enak " lanjut nya dengan percaya diri." Boleh aku coba " ucap Chaeyoung.
" Boleh, dikit saja tapi " ucap Mina.
Chaeyoung mencicipi masakan buatan Mina.
Chaeyoung sangat menyayangi Mina, karna ketika dia rindu dengan keluarga nya Mina lah yang menemani nya dengan sifat keibuan nya." Bagaimana? Enak bukan?" tanya Mina.
" Aniya " jawab Chaeyoung datar.
" Huh, jinjja " ucap Mina.
" Biar aku cicipi " ucap Mina.Mina mengambil sumpit dan mulai mencicipi masakan nya.
Dia merasa tidak ada yang aneh, bahkan rasanya lebih enak dari biasanya." Aneh, tidak ada yang beda " ucap Mina bingung.
" Ini justru lebih baik dari biasanya " lanjut nya." Hahaha.... eonni-ya ini memang enak " ucap Chaeyoung sambil tertawa geli.
" Tidak ada masakan mu yang tidak enak eonni" lanjutnya.Mina memasang wajah cemberut nya.
Chaeyoung mulai merasa tidak enak karna sudah membohongi mina." Ahh eonni ya aku hanya bercanda " ucap Chaeyoung.
Mina masih diam dan menatap ujung kakinya sambil memasang wajah cemberut nya yang super imut.
" Ahh, baiklah-baiklah aku minta maaf eonni " ucap Chaeyoung sambil memeluk Mina.
" Aku kesal sekarang ini, lebih baik kamu pergi ke ruang makan sekarang akan akan pergi setelah selesai membuat desert nya " ucap Mina sambil memulai memasak desert.
" Aku sudah minta maaf kan eonni " ucap Chaeyoung.
" Aku tidak akan mengulangi nya lagi " lanjut nya.Mina masih sibuk dengan aktifitasnya. Mina sedikit kesal dengan kelakuan Chaeyoung itu.
" Eonni " ucap Chaeyoung sambil mendekati wajah Mina dan mencium pipi kiri Mina.
Mina mulai tersenyum karna Chaeyoung.
" Aku juga tidak marah " ucap Mina.
" Aku juga hanya bohong pada mu " ucap Mina sambil tertawa kecil." Ahh eonni ya, kau ini " ucap Chaeyoung sambil berlari meninggal kan Mina di dapur.
Mina hanya tersenyum sambil melihat Chaeyoung yang terlihat malu dan pergi meninggalkan nya di dapur.
" Ahh, Chaeyoung lucu sekali " ucap Mina sambil melanjutkan kegiatannya.
Nayeon datang sambil membawa bahan dapur yang di beli nya di luar.
" Wae yo? Apa aku ketinggalan moment penting " ucap Nayeon yang melihat Mina senyum-senyum sendiri.
" Aniya " ucap Mina tanpa melihat Nayeon.
" Ahh, arasseo " ucap Nayeon sambil menyusun bahan-bahan dapur.
...
Bonus☝
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice story ✅
AléatoireTwice adalah girlgroup dari salah satu agensi terbesar di korea, JYPEntertainment. Dengan 9 member berwajah cantik... __________________________________ #692 dalam random(4 juni 2018) #171 dalam random(7juni 2018) #339 dalam random(20 juni 2018)