(22)-Eonni

2.2K 116 6
                                    

Malam ini Nayeon yang memasak semua makanan nya, karna Nayeon melihat member lain sudah tidak seceria tadi.

Mereka semua lemas karna bekerja seharian ini.
Walaupun Nayeon merasa lelah dia tidak tega untuk membiarkan member yang sudah seperti adiknya dalam keadaan lapar.

Jadi mau tidak mau Nayeon harus memasak malam ini. Tidak banyak hanya pasta yang lebih cepat matang daripada masakan lain.

Selesai memasak, Nayeon langsung pergi keruang tv tempat member lain menunggunya.

Sesampainya di ruang tv Nayeon melihat ke arah member lainnya itu dengan mata yang berbinar.

Di lihat nya Jihyo tidur dengan posisi duduk di bawah sofa dengan badan menyender di sofa dan Tzuyu tidur dengan kepala di atas paha Jihyo.

Momo tidur di atas sofa sambil memeluk bantal sofa.
Sana tidur dengan memeluk Dahyun begitupun Dahyun sebaliknya.

Mina tidur disamping Jeongyeon dengan posisi menyamping dan tangan nya sebagai bantal.

Jeongyeon tertidur dengan buku yang menutupi wajahnya dan Chaeyoung yang memeluknya.

Nayeon menghampiri mereka dan membangunkan mereka untuk makan malam.

" Ya! bangunlah! " ucap Nayeon sambil menggoyang kan tubuh semua member bergantian.

" Hmm eonni, apa makanan nya sudah siap?" tanya Tzuyu dengan suara serak baru bangun.

" Ne, ayo makan " ucap Nayeon.

" Hmm, kajja " Tzuyu langsung berdiri dan membantu Nayeon membangunkan yang lain.

" Eonni-ya, bangunlah! makan " ucap Tzuyu sambil menggoyangkan pundak Jihyo.

" Ne " ucap Jihyo.

Semua member sudah berada di ruang makan dan menyantap makanan mereka dengan lemas karna baru bangun.

" Aku sudah selesai " ucap Jihyo yang ingin bangkit membawa piring nya.

" Ya.. mau kemana?" ucap Nayeon.

" Aku akan mencuci piringku " jawab Jihyo.

" Andwae " ucap Nayeon.
" Pergilah tidur biar aku yang mencucinya " lanjutnya.

" Aniya eonni, aku bisa sendiri " ucap Jihyo.

" Aish, pergilah tidur kataku " ucap Nayeon sambil mengambil piring dari tangan Jihyo.

" Ne eonni, arasseo.... Gomawo " jawab Jihyo yang langsung pergi menuju kamarnya untuk tidur.

Disisi lain Nayeon tidak mendengar suara siapapun lagi.
Neyeon melihat ke arah memberi ternyata mereka tidur dengan tangan sebagai tumpuan kepala mereka di meja.

Makanan mereka pun tidak ada yang habis.
Nayeon melihat semuanya dengan tatapan khawatir, takut mereka sakit karna kelelahan.

Ya, jadwal mereka sangat padat akhir- akhir ini, itu lah yang membuat mereka harus banyak istirahat untuk menjaga kesehatan mereka.

Nayeon yang kasian dengan member-member yang sudah dia anggap seperti adik itu pun langsung membawa mereka satu persatu kekamar masing-masing.

Nayeon menyelimuti mereka dengan perlahan dan mencium kening mereka satu persatu.

Nayeon merasa itu kewajibannya sebagai member tertua di Twice.

" Hmm aku lelah sekali " ucap Nayeon sambil merebahkan tubuhnya di kasur nya.

" Eonni " ucap seseorang dari balik pintu.

" Ne, nugusaeyo?" ucap Nayeon bingung.

" Buka pintunya " ucap orang itu lagi.

Twice story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang